Sukses

Fashion

5 Tren Flat Shoes Bagimu yang Jarang Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Flat shoes menjadi pilihan tepat bagimu yang ingin mengistirahatkan kaki dari stiletto atau memang jarang memakai high heels. Apakah kamu juga tak tertarik meski mengetahui banyak tren sepatu bertumit yang akan hits di tahun 2020 ini. 

Sepertinya kamu tak ingin mengorbankan kenyamanan demi mengikuti mode. Namun tenang, sepatu flat juga memiliki trennya sendiri bagi para penggemar setianya.

Melansir dari whowhatwear, tren sepatu flat terdiri dari sandal sampai bot dengan iterasi renda. Hal tersebut sudah dibuktikan dari parade fashion di runway sampai inspirasi street-style dari fashion girl dunia.

Sudah siap mengisi rak sepatu dengan flat shoes terbaru? Simak lima trennya di bawah ini;

 

Mary Jane

Bersiap menyambut comeback-nya flat model mary jane saat desainer beramai-ramai kembali membawanya ke runway di pekan mode.

Almond and Rounded-Toe Flats

Apakah kamu memilih flat bergaya balerina seperti yang ditampilkan Simone Rocha atau sesuatu dengan lebih banyak struktur? Flat bulat klasik akan tetap digemari musim ini.

Sandal Fungsional

Sandal two-strap yang masuk golongan 'ugly trend' menjadi pilihan alas kaki musim semi yang ironis namun sangat keren. Tipnya pasangkan dengan kaus kaki warna hitam untuk kesan santai dan trendi.

Flat Moto Boots

Lug-sole dan sepatu moto bot sudah menjadi higlight musim lalu seperti yang dibuktikan Alexander McQuuen. Nyatanya kenyamanan sekaligus model trendi tak akan hilang dalam waktu dekat.

Lace-up Flats

Seperti yang diperlihatkan Miu Miu, flat lace-up yang dipoles akan menjadi pilihan sepatu dengan banyak model baru dan lucu di musim semi ini.

Loading