Sukses

Fashion

Senayan City Hadirkan Peragaan Fashion Tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona memang membatasi kita dalam beraktivitas. Namun, kreativitas tidak bisa dibatasi. Seperti yang dihadirkan oleh Senayan City yang menyajikan #SCSHOWFROMHOME.

Peragaan fashion virtual yang disajikan oleh Senayan City bersama sejumlah kolaborator ternama diantaranya Edwan Handoko yang merupakan koreografer ternama Indonesia dan juga menampilkan koleksi fashion dan Ria Miranda dan Purana.

“Sebagai mal yang selalumenghadirkan program fashion yang ditunggu-tunggu para pecinta fashion tanah air, di tengah pandemi Covid-19 ini Senayan City ingin mengobati kerinduan para pencita fashion yang #stayathome untuk tetap dapat menikmati fashion show dari desainer Indonesia dengan mempersembahkan fashion show secara virtual. #SCSHOWFROMHOME merupakan konten fashion secara virtual yang dihadirkan Senayan City dengan berkolaborasi bersama Edwan Hadoko dan beberapa desainer Indonesia diantaranya Ria Miranda, Purana, Sav Lavin dan Mel Ahyar. Program#SCSHOWFROMHOME akan mempresentasikan koleksi terbaru dan special edition dari para desainer secara virtual dengan melibatkan model yang fashion show dari rumah. Dengan hadirnya virtual program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para pecinta fashion tanah air serta dapat langsung dibeli untuk dipakai di Hari Raya IdulFitri”, ungkap Halina selaku Leasing & Marketing Director Senayan City. 

Ria Miranda

Ria Miranda hadirkan koleksi Nagari yang sudah tayang pada tanggal 10 Mei 2020 lalu di akun Instagram @SenayanCity. Nagari menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari budaya Minang. Koleksi yang sarat akan unsur budaya ini menghadirkan motif kain songket dan batik Sumatera Barat. Nagari yang memiliki arti negeri mencerminkan sebuah rasa personal akan kerinduan untuk kembali pulang. Motif-motif yang dtampilkan sangat menarik dengan kesan feminin dan elegan yang ditampilkan dari siluet pemilihan warna, tekstur, hingga cutting. Warna lembut mulai dari olive, khaki, lilac, dan cream, membuat koleksi ini sangat pas dipakai di hari raya nanti.

Purana

Sedangkan Purana menghdirkan koleksi Resort 2020 dengan konsentrasi pada rona elegan biru, dan hijau olive. Bahkan kali ini, Purana meluncurkan koleksi dengan karakter versatile dengan konsistensi kolaborasi budaya. Koleksi ini juga menggandeng desainer grafis Taja Sukarya yang dikenal dengan ilustrasi grafis novella dan buku untuk anak-anak. Secara keseluruhan ada 15 koleksi yang dihadirkan, dengan variasi model mulai dari jumpsuit, dress, dan potongan multifungsi sehingga kamu bisa berkreasi dengan pakaian yang dimiliki. Purana sudah hadir pada tanggal 11 Mei 2020 lalu.

Dan nantinya, Sav Lavin dan Mel Ahyar juga rencananya akan bergabung untuk menggelar peragaan virtual yang bisa dinikmati dari rumah.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tren Hijab yang Bisa Jadi Inspirasi Tampilan Ramadan dan Lebaran
Artikel Selanjutnya
Perhiasan Super Manis dari Piaget, Pilihan Hadiah Lebaran untuk Ibu