Sukses

Fashion

Gucci Equilibrium Hadir Secara Digital untuk Perubahan Positif Komunitas dan Alam

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode terbesar di dunia, Gucci sadar memiliki tanggung jawab terhadap komunitas dan kelestarian bumi. Untuk itu, Gucci memperkuat komitmennya untuk menggerakkan perubahan positif pada komunitas dan bumi melalui program Gucci Equilibrium.

Diluncurkan pertama kali 2018, Gucci Equilibrium bertujuan untuk menginspirasi dan menyatukan komunitas suara untuk bergabung dan membahasa seputar topik krisis saat ini di dunia. Melalui saluran konten digital terbarunya, Gucci Equilibrium hadir di instagram dan situs resminya dan berbicara dengan sekelompok orang yang disebut sebagai Gucci Community.

Gucci Community merupakan sebuah komunitas yanng terdiri dari individu yang berpikiran sama, terlibat secara inklusif untuk mengambil sikap terhadap isu-isu yang menentukan cara kita memperlakukan dunia dan satu sama lain. Sementara itu, hadirnya Gucci secara digital akan berbagi pesan dari beragam kelompok pemimpin, organisasi, dan talenta dari Gucci Equilibrium.

Selanjutnya, program ini juga mempromosikan aksi iklim dan dunia yang adil dan merata. Mendorong pengalaman dan gagasan untuk perubahan yang transformatif.

Mengurangi dampak terhadap lingkungan hingga 40 persen

"Gucci didorong oleh masalah yang secara fundamental mempengaruhi dan menciptakan masa depan kolektif kita. Sangat penting bahwa kita membangun masa depan ini agar lebih adil, di mana ketidakadilan dan diskriminasi dalam semua bentuknya tidak diizinkan untuk menang. Mengingat peristiwa terkini, komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk memerangi rasisme dan perjuangan untuk kesetaraan sekarang bahkan lebih kuat, ‚ÄĚkata Marco Bizzarri, Presiden dan CEO Gucci.

Sebagai perusahaan, Gucci akan terus fokus untuk menghasilkan perubahan positif bagi manusia dan alam di seluruh ranah bisnisnya. Berdasar pada pilar People dan Planet, Gucci Equilibrium mencakup komimen dan tindakan Gucci untuk mengurangi jejak lingkungan dan melindungi alam. Sembari memperjuangkan hak-hak setiap orang dalam komunitas Gucci untuk mengekspresikan diri secara otentik.

Inisiatif ini menjangkau lebih luas dari sekadar bisnis Gucci sendiri dalam perubahan sistemik. Mulai dari menciptakan peluang dari beragam bakat yang kurang diterima dalam industri mode hingga menghimpun komunitas untuk memegang penuh persoalan iklim di berbagai sektor melalui CEO Carbon Neutral Challenge.

Pada 2019, Gucci melakukan pengurangan dampak lingkungan dari produksi yang ia lakukan sebesar 40 persen. Gucci meningkatkan pengunaan bahan baku daur ulang dan serta organik dalam koleksinnya. Termasuk memasukkan logam mulia yang bersumber secara bertanggung jawab pada perangkat keras dan perhiasan, seperti penggunaan emas etis 100 persen untuk perhiasan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Fashion Week Gelar Audisi Model Semi-Virtual di Jakarta
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Outfit Liburan Summer dari Luna Maya