Sukses

Fashion

Tips Menggunakan Kaftan di Rumah atau Bukber selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meski di rumah saja Hari Ramadan kita harus terlihat meriah dan penuh sukacita. Ramadhan 2021 tinggal beberapa hari lagi dan Kaftan akan keluar. Setiap tahun mereka menjadi semakin kreatif dalam desain mereka dan orang-orang menjadi lebih kreatif dengan gaya mereka.

Oleh sebab itu, kaftan adalah pakaian wajib bagi banyak orang di bulan Ramadhan. Akan tetapi kamu mungkin memerlukan sedikit bantuan tentang cara menata kaftan dengan pakaian lain dan pakaian kami. Dilansir dari fustany.com, ini cara untuk menata pakaian kaftan untuk Ramadan di rumah kali ini.

Kaftan Model Long Cardigan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Gallery (@the.gallery)

Model Kaftan Model Long Cardigan elegan yang cocok untuk penampilan siang dan malam hari. Mereka sangat cocok dengan gaun dan rok. Kamu bisa mengenakan Kaftan cerah dengan gaun atau pakaian netral, atau bisa tampil monokrom dengan Kaftan dan gaun yang serasi.

Gunakan Sabuk di Kaftan

Banyak orang merasa tidak nyaman mengenakan sesuatu yang terlalu longgar. Jika kamu adalah seseorang yang menginginkan sesuatu yang lebih bodyfit , kamu dapat mencoba mengenakan ikat pinggang, baik itu terbuka maupun tertutup.

Gunakan Cardigan Kaftan dan Celana pensil

Jika kamu suka memakai Kaftan yang cerah dan elegan, mereka bisa menjadi celana yang sangat bagus. Kamu bisa menggunakannya celana pensil dan atasan sederhana. Usahakan untuk menjaga pakaian kamu tetap netral sehingga bisa mengenakan statement Kaftan dengan nyaman.

Kaftan Berbahan Satin

Satin sangat populer di kalangan blogger mode baru-baru ini. Kaftan berbahan satin adalah pilihan yang cocok untuk tampilan malam yang apik dan bergaya. Jika kaftan tidak datang dengan ikat pinggang kamu bisa ikat pinggang sendiri. Kamu bisa menggunakan aksesori dan bereksperimen dengan sepatu hak, tas, atau bahkan perhiasan.

Kaftan dengan motif yang sederhana

Jika kamu yang kesusahan untuk menata kaftan, dan tidak ingin memakai banyak lapisan, kamu bisa memilih gaun kaftan tertutup klasik dan sederhana. Kamu bisa memilih sepatu, tas, dan hijab, jika kamu bercadar, yang bisa netral atau warnanya sama.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran