Sukses

Fashion

Sukses Jalani Co-Parenting, Intip 5 Gaya Kompak Kim Kardashian dan Kanye West Sebelum Bercerai

Fimela.com, Jakarta Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Februari 2021 lalu, Kim Kardashian kini menjalani pengasuhan bersama atau co-parenting dengan mantan suaminya, Kanye West.

Dalam reuni special Keeping Up with The Kardashians, Kim Kardashian membeberkan gaya co-parentingnya bersama Kanye West. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu mengatakan bahwa co-parenting yang dijalankannya bersama Kanye West berjalan mulus.

“Kami memiliki hubungan co-parenting yang luar biasa dan aku sangat menghormatinya,” kata Kim kepada pembawa acara Andy Cohen.“Dia adalah temanku, pertama dan terutama, untuk waktu yang lama. Jadi aku tidak bisa melihatnya pergi. Aku akan selamanya menjadi penggemar terbesar Kanye. Dia adalah ayah dari anak-anakku. Dia akan selalu menjadi keluarga,” ujar Kim Kardashian.

Kim dan Kanye West memiliki empat anak, yaitu North West yang baru berulang tahun ke-8, Saint 5 tahun, Chicago 3 tahun, dan Psalm 2 tahun. Sesibuk apapun mereka, Kim Kardashian dan Kanye West selalu menemukan waktu untuk memprioritaskan anak-anak mereka. Terutama dalam hal komunikasi.

“Ketika mereka tidak bersama, Kim dan Kanye selalu melakukan FaceTime dengan anak-anak dan berbicara dengan mereka sebanyak yang mereka bisa.” kata salah seorang sumber kepada People.

Selain kompak dalam hal co-parenting, Kim Kardashian dan Kanye West juga kerap membagikan momen mereka yang serasi dalam hal pakaian. Seperti apa? Berikut ini selengkapnya.

1. Serasi dengan oufit serba putih

Dalam sesi pemotretan, Kim Kardashian tampak serasi dengan Kanye West dalam busana serba putih. Kim mengenakan off shoulder dress berwarna putih, sementara Kanye tampil dalam zipper jacket dengan warna yang sama.

2. Gaya sporty dengan jacket dan jogger pants

Kali ini, keduanya terlihat lebih sporty saat mengunjungi Tadao Ando Museum. Kanye mengenakan jaket parka berwarna beige, jogger pants, dan topi. Sementara Kim mengenakan puffer jacket dengan jogger pants. Selain itu, mantan suami-istri ini juga sama-sama melengkapi penampilannya dengan sneakers.

3. Tampil casual dalam oufit nuansa abu-abu bersama anaknya

Kim Kardashian pamerkan kebersamaan bersama keluarga kecilnya dengan outfit serasi nuansa abu-abu. Kanye kompak pakai sweetshirt dengan North dan Saint, Kim mengenakan hoodie, sementara Chicago dan Psalm mengenakan t-shirt.

4. Kompak dengan gaya edgy

Setelah kompak berbusana casual, Kim dan Kanye pamerkan kebersamaan mereka dengan keluarga dalam balutan busana yang edgy.

Kim dan Kanye tampak serasi mengenakan leather jacket dengan kacamata hitam sebagai pemanis tampilan mereka. Sementara buah hati mereka tampil dalam outfit nuansa yang kontras.

5. Potret menggemaskan ‘West Family’ pakai outfit bertema serangga

Berbeda dari sebelumnya, gaya west family kali ini terbilang cukup unik dan menggemaskan. Mereka tampil dengan outfit bertemakan serangga. Serangga tersebut di antaranya ulat, lebah, semut, kepompong, dan nyamuk.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading