Sukses

Fashion

KIWI Shoe Passion – Roadshow Booth at Office di Bulan Maret 2015

KIWI memahami bahwa seorang wanita karir yang selalu aktif ingin selalu tampil cantik dan percaya diri dengan mengenakan high heels. Namun sepatu jenis ini seringkali menyakitkan saat dipakai terlalu lama. Hal inilah yang mendorong KIWI untuk menghadirkan KIWI Shoe Passion. Untuk memperkenalkan produk terbarunya, KIWI menghadirkan KIWI Shoe Passion – Roadshow booth at office selama beberapa hari di Jakarta.

Tidak hanya memperkenalkan produk terbarunya, di sini pengunjung juga bisa mengikuti games seru. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengikuti kompetisi Me with My Heels. Caranya mudah, upload saja foto selfie bersama heels Anda di instagram dengan hashtag #ShofiekiwiKLN. Di booth yang hadir di beberapa kantor di Jakarta ini pengunjung juga bisa mendaparkan promo buy 1 get 1 free.

KIWI Shoe Passion – Roadshow booth at office hadir selama bulan Februari hingga Maret 2015 mulai pukul 9 pagi sampai 6 petang. Bulan Maret ini, booth KIWI bisa dikunjungi di beberapa tempat. Berikut jadwal lengkapnya:

5-6 Maret 2015

- Menara Bidakara

- Gedung Ario Bimo

12-13 Maret 2015

- Arkadia Hijau

- Indofood Tower

Be ready ya, Ladies! :)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading