Sukses

Fashion

Sentuhan Warisan New York dengan Mode Terkini di Koleksi Coach Fall 2024

Fimela.com, Jakarta Coach memperkenalan koleksi terbarunya yang terbentuk dari warisan New York yang autentik. Koleksi ini mencerminkan visi Direktur Kreatif, Stuart Vevers yang didesain ulang dengan konsep terkini. Coach Fall 2024 diperkenalkan melalui sebuah pertunjukan runway di The James B. Duke House.

Koleksi ini menggabungkan classicism Amerika yang berkembang dengan sikap kontra-budaya generasi muda, memperkenalkan warisan dalam bahan kulit, denim, dan katun, serta menawarkan pernyataan tentang keindahan dan nilai pakaian dengan karakter dan cerita. Selain itu, koleksi ini terus mengembangkan program Coach (Re)Loved, yang bertujuan untuk menjalankan proses circular fashion dengan memberikan 'kehidupan kedua' pada tas dan materialĀ bekasĀ Coach.

Tidak ketinggalan, koleksi kulit Coach juga menampilkan inovasi baru dengan tas seperti Brooklyn dan Empire Carryall, yang menghadirkan proporsi ceria pada siluet asli. Times Square Tabby, versi baru dari tas Tabby, juga menjadi daya tarik dengan tampilan yang dilengkapi dengan pesona ikon New York seperti Gedung Empire State, Patung Liberty, dan taksi kuning.

Kota New York Menjadi Sumber Inspirasi Koleksi Fall 2024

Stuart Vevers mengungkapkan visi dari peluncuran ini, ā€œVisi saya untuk koleksi Fall 2024 ini adalah untuk mengeksplorasi arketipe kode kemewahan, yang dikontekstualisasikan kembali melalui semangat progresif New York saat ini."

Latar kisah cinta lama dan baru, ketegangan antara romantis dan keindahan, serta yang terasa unik pada New York menjadi inspirasi utama koleksi ini. ā€œBagi kami, visi ini fokus pada menemukan kegembiraan dan tujuan dalam sebuah kehadiran, dan cara memperjuangkan generasi berikutnya adalah dengan mendefinisikan ulang warisan budaya dengan cara mereka sendiri.ā€ Ucap Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Diselenggarakan di James B. Duke House di Upper East Side New York, presentasi koleksi ini menjadi ruang di mana visi Stuart Vevers hidup melalui dekorasi yang mengambil inspirasi dari arsip Coach, menciptakan kontras menarik dengan gaya koleksi dan model-model jalanan yang dipilih secara khusus.

Estetika dan Makna dalam Koleksi Coach Fall 2024

Koleksi Fall 2024 menekankan pentingnya keintiman dan kebebasan berekspresi, acara ini tidak hanya menawarkan tampilan koleksi kepada tamu-tamu di barisan depan, tetapi juga mengundang mereka untuk merasakan pengalaman "Coach Club of New York City." Di sini, setiap tamu diberi kartu identitas yang dapat diisi oleh "Coach Family," untuk memperkuat ikatan antara merek dan para penggemarnya.Ā 

Tidak hanya tentang visual, musik yang diputar selama acara, termasuk hasil komposisi baru dari lagu "Moon River" oleh direktur musik Fabrizio Moretti dari The Strokes, menambahkan dimensi emosional yang mendalam pada peluncuran koleksi Coach Fall 2024. Sebagai acara mode, peluncuran ini merupakan sebuah peristiwa seni yang istimewa karena mengusung tema Warisan New York.

Ā 

Penulis: Naela Marcelina.

#Unlockingg the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading