Sukses

Fashion

Tokyo Kawaii, Ekspresi Semangat Perempuan Muda Lewat Koleksi Busana di Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret menjadi momen yang paling ditunggu perempuan di seluruh dunia. Ada begitu banyak cara merayakan Hari Perempuan Internasional, termasuk melalui koleksi busana.

Jenama lokal, 3Second, menghadirkan koleksi busana terbaru yang menggambarkan semangat perempuan secara khusus di Hari Perempuan Internasional. Koleksi bertajuk Tokyo Kawaii sengaja dihadirkan 3Second untuk mengajak perempuan muda untuk terus berani menjadi diri sendiri dan menunjukkan keunikan mereka melalui fashion.

Koleksi Tokyo Kawaii menghadirkan berbagai pakaian dan aksesoris Dengan spentuhan warna-warna pastel, grafis kawaii serta anime, dan desain lebih feminin, yang terinspirasi dari budaya pop Jepang. Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan bagi perempuan muda untuk mengekspresikan diri mereka, mulai dari gaya sporty yang kasual, hingga gaya feminin yang chic.

3Second percaya bahwa fashion adalah alat yang powerful bagi perempuan untuk menunjukkan identitas mereka. Dengan koleksi Tokyo Kawaii, 3Second ingin memberikan perempuan muda pilihan untuk tampil stylish dan percaya diri.

 

Tampil lebih bright

"Berawal dari keresahan kami mengenai koleksi 3second Ladies yang kurang colorful dan feminin di season sebelumnya, kali ini kami ingin mengangkat koleksi yang lebih sesuai untuk wanita. Dengan sentuhan warna-warna pastel, grafis kawaii serta anime, dan desain yang lebih feminin, kami ingin menunjukan bahwa koleksi 3second Ladies adalah pilihan sempurna untuk wanita yang suka mengekspresikan diri lewat fashion," ungkap Mira Masita Creative director 3second Ladies.

Koleksi ini menggambarkan seseorang layaknya berjalan-jalan di Tokyo, ditemani ramainya lampu neon dengan budaya Jepang yang lekat. Di mana semua orang ingin mengekspresikan diri lewat fashion, menyukai tantangan, dan siap melukiskan kisah mereka. Bayangkan siluet kawaii, warna-warna pastel dengan sentuhan feminin.

 

Perempuan berpetualang

Tokyo Kawaii lebih dari sekedar koleksi; melainkan komunitas. Untuk para pemimpi, para petualang, wanita yang percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Ini adalah pengingat bahwa hidup adalah sebuah petualangan, dan kamu adalah bintang dari ceritamu sendiri.

Tokyo Kawaii dirilis sebanyak 50 artikel, dari t-shirt, kemeja, knitwear, skirt, trousers hingga aksesoris. Koleksi dibuat dengan beberapa material yang berbeda seperti, corduroy, cotton, nylon serta polyester. Selain launching koleksi Tokyo Kawaii, akan ada beberapa activity menyenangkan seperti, workshop decoration cake, games, dan online competition. Koleksi ini akan tersedia di toko online dan offline 3Second di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading