Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Kahiyang Ayu Hadir di Indonesia Fashion Week, Elegan Dibalut One Set Buatan Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta Dekranasda Kota Medan mengikuti Indonesia Fashion Week (IFW) Tahun 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (30/3) malam. Kahiyang Ayu selaku ketua Dekranasda pun hadir.

Melansir Instagram, @prokopim_pemkomedan di IFW kali ini sejumlah wastra terbaik Kota Medan ditampilkan dan diperkenalkan. Tidak hanya hasil wastra terbaik dari ibukota Provinsi Sumatera Utara, Dekranasda Kota Medan dalam IFW kali ini juga menampilkan karya dari hasil kolaborasi dengan tiga desainer terbaik di Indonesia yakni Khairunnisa Harahap, Rani Revi dan Zul Said.

Ketiga desainer ini menampilkan berbagai kreasi fashion berupa wastra dari beberapa etnis di Kota Medan.

“Fashion hasil kreasi mereka ternyata tidak kalah cantik dan menarik dari hasil fashion ratusan desainer yang ikut serta dalam event yang berlangsung mulai 27-31 Maret 2024 ini,” tulis akun tersebut.

Melalui perhelatan ini diharapkan menjadi wadah bagi para desainer untuk menampilkan hasil karya terbaiknya, sehingga semakin dikenal di masyarakat luas, khususnya para peminat fashion di Tanah Air.

Lalu bagaimana penampilan Kahiyang Ayu saat menghadiri acara tersebut? Yuk intip

Kahiyang Ayu hadir duduk di front row IFW saat menyaksikan koleksi tiga desainer. Ia pun tampil elegan mengenakan busana nya.

Kahiyang tampil dengan busana one set dari desainer Yuni Pohan. Membuat tampilannya stunning.

Baju one set warna abu-abu tersebut terdiri dari atasan lengan panjang dengan aksen 3D nya dengan kerah halter neck. Dipadukan plisket skirt panjang dengan motif garis yang serasi dengan atasan.

Busananya tersebut dipadukan pump heels dari Manolo Blahnik warna nude dengan ciri khas bucklenya. Melihat halaman Voila, harga heels tersebut sekitar Rp10 jutaan.

Melengkapi penampilannya dengan anting-anting minimalis. Serta riasan wajah yang flawless.

Rambutnya diikat belakang model sanggul minimalis tanpa hiasan aksesori. Penampilan Kahiyang pun terlihat begitu langsing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading