Sukses

Fashion

Gaya Kocak Rayyanza dengan Senyum Lebaran, Bentuk Dukungan untuk Raffi Ahmad yang Berlaga di London Marathon 2024

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah satu dari sederet artis Tanah Air yang berkesempatan ikut London Marathon 2024. Menjadi gelaran lari bergengsi tingkat dunia, Raffi Ahmad pun mendapat dukungan penuh dari keluarga tercinta, termasuk Rayyanza.

Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza memberikan dukungan langsung kepada Raffi Ahmad yang menyelesaikan 42km marathon di London Marathon 2024. Di tengah kemeriahan gelaran London Marathon 2024, tingkah Rayyanza yang menggemaskan jadi sorotan.

Mendukung sang ayah berlari marathon, Rayyanza pun tampil dengan gaya kocak. Anak berusia dua tahun itu tampil dengan wajah ekspresif yang bikin mengundang beragam komentar dari warganet.

"Senyum spesial Aja buat Papa Raffi yang kereeeen bangettt!! ๐Ÿ˜๐Ÿƒ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡งโค๏ธโค๏ธ Loppppp!," dalam keterangan foto.

ย 

Senyum Lebaran Rayyanza

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Rayyanza melontarkan "Senyum Lebaran" yang ia ciptakan sendiri selama merayakan Lebaran bersama keluarga. Senyum Lebaran ala Rayyanza ini menampilkan bibir yang tersenyum dengan ditarik selebar mungkin hingga membentuk tampilan bibir yang super tipis ala bebek.

Dengan percaya diri, Rayyanza tak ragu mengumbar Senyum Lebaran ciptaannya sepanjang London Marathon. Meski tampil dengan ekspresi kocak, gaya dari putra Nagita Slavina tetap terlihat stylish dengan outfit monokrom.

ย 

Outfit kece Rayyanza

Ia nampak mengenakan jaket lengan panjang berwarna putih yang dilapis dengan puffy sleeveless fest berwarna hitam. Untuk bawahan, Rayyanza mengenakan celana training dan sneakers berwarna hitam putih. Penampilan Rayyanza semakin lengkap dengan mengalungi medali London Marathon 2024 yang didapat sang ayah.

Gimana? Kamu sudah kepincut dengan Senyum Lebaran-nya Rayyanza, belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading