Sukses

Fashion

Gaya Simpel Tak Berlebihan Nagita Slavina Gendong Baby Lily untuk Diperkenalkan ke Tamu, Pakai One Set Monokrom

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengangkat seorang bayi perempuan yang kemudian dikenal dengan nama Baby Lily. Walaupun rupa Baby Lily belum diperlihatkan, namun berbagai interaksi manis dari keluarga pasutri ini kepada sang bayi telah menjadi trending topic di internet.

Gaya simpel Nagita Slavina yang punya kesan mahal

Yang terbaru, setelah pulang dari luar negeri, Nagita Slavina tampil menggendong Baby Lily dengan gayanya yang khas, yaitu simpel tak berlebihan. Nagita Slavina memang tampak sangat sayang dengan anak angkatnya ini, hingga aura keibuannya terpancar nyata ketika menggendong Baby Lily.

Pulang dari luar negeri, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina perkenalkan Baby Lily ke tamu

Di beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Nagita Slavina tampil mengenakan setelan atasan lengan panjang dan celana panjang abu-abu yang sederhana. Gayanya yang khas tak menambahkan apapun justru sempurna terlihat di Nagita Slavina.

Pasangan yang punya gaya khasnya tersendiri

Raffi Ahmad juga tampak tampil kasual dengan kaus biru lengan pendek dan celana panjang abu-abu. Pasangan ini memang memiliki auranya tersendiri, tanpa perlu tampil berlebihan, namun bisa menghadirkan kesan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading