Sukses

Fashion

Jadi Lamaran Paling Simple, Stephanie Poetri Dilamar Kekasih Hanya Pakai Baju Tidur dan Dua Kucing

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari putri Titi DJ, Stephanie Poetri yang baru saja dilamar sang kekasih, Asher Novkov Bloom. Stephanie Poetri pun membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Stephanie Poetri dilamar sang kekasih dengan cara yang sederhana. Bahkan bisa dibilang menjadi lamaran paling simple yang pernah ada.

"we got engaged! the cats approve… I think?," tulis Stephanie Poetri dalam caption.

 

Outfit lamaran paling casual

Dilamar di apartemen, Stephanie Poetri dan Asher tampil dengan gaya super simple dengan outfit bernuansa hitam. Kedunya terlihat kompak outfit serba hitam.

Stephanie Poetri terlihat nyaman dengan set outfit yang mirip baju tidur all black. Bahkan wajah Stephanie Poetri terlihat polos tanpa makeup saat dilamar. Rambutnya yang panjang pun terlihat sedikit berantakan layaknya casual occasion.

 

Pamer kucing gantikan pamer cincin

Sedangkan Asher pilih padukan t-shirt hitam dan celana jeans. Asher pun tak merapihkan brewok dan hanya menata rapi rambut blonde-nya saat melamar Stephanie.

Melengkapi kebahagiaan mereka, Stephanie Poetri dan Asher mengabadikan momen lamaran mereka dengan berfoto bersama dua kesayangan. Seolah dua kucing ini menggantikan pose pamer cincin seperti yang banyak dilakukan orang saat dilamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading