Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Calon Istri Chand Kelvin Dibalut Kebaya Brokat Maroon Setelah Resmi Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Di Usianya yang ke-39 tahun, Aktor Chand Kelvin akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan bertunangan bersama Dea Sahirah pada Minggu (5/5/2024). Acara pun digelar dengan dekorasi yang indah dengan latar menyerupai masjid.

Dea Sahirah sendiri bukan dari kalangan artis dan jarang tersorot kamera termasuk di media sosial Chand Kelvin. Pertunangan Chand Kelvin dengan Dea Sahirah pun diabadikan oleh @thepotomoto.

Tampak kedua calon pengantin berbahagia ini mengusung sentuhan melayu, terlihat dari busana yang dikenakan. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Chand Kelvin dan Dea tampil serasi dengan busana warna maroon. Membuat tampilan keduanya begitu mewah.

Chand mengenakan atasan lengan panjang berkancing kerah semi tinggi maroon yang disematkan bros keemasan, dipadukan kain celana panjang maroon dan kain songket keemasan yang senada dengan Dea.

Sementara Dea mengenakan kebaya brokat berpayet dipadukan bros serasi dengan Chan yang disematkan di obi maroonnya.

Dea pun membalut kepalanya dengan hijau warna maroon. Dengan riasan wajah flawless natural mengaplikasikan lipstik nude.

Ia pun mengenakan heels tinggi platform warna keemasan. Dengan cat kuku warna maroon sesuai kebaya.

Keduanya pun tampak serasi dengan baju maroon bernuansa melayu tersebut. Dan warna maroon yang dikenakan tampak terlihat mewah dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading