Sukses

Fashion

Tampilan Gothic Dua Lipa dengan Gaun Transparan di Met Gala 2024 Jadi Dress Terburuk, Kontras dengan Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa kembali masuk line up tamu undangan gelaran Met Gala 2024. Tahun ini, penyanyi lagu Levitating itu tampil dengan gaun yang mengejutkan sekaligus mencuri perhatian di tangga Metropolitan Museum of Art.

Dua Lipa hadir ke Met Gala yang megah dengan mengenakan G-String Dress rancangan Marc Jacobs. Gaun serba hitam itu didominasi dengan aksen renda yang menampilkan pesona body goalsnya.

Gaun yang dikenakan Dua Lipa terdiri dari beberapa item, termasuk korset di bawah lapisan renda serta rok maxi renda tembus pandang. Melengkapi tampilannya, Dua Lipa mengenakan beberapa aksesori pilihan seperti sarung tangan renda dengan motif polkadot, lapisan rantai perut yang berbeda-beda.

 

Tampil gothic dengan gaun transparan

Kalung berlian dan jubah berbulu juga menghiasi penampilan Dua Lipa yang terlihat gothic di Met Gala. Sederet perhiasan dari Tiffany & Co digunakan Dua Lipa sebagai aksen pada tampilan, seperti kalung kalung statement berbahan platinum dan emas kuning 18 karat, lengkap dengan berlian lebih dari 8 karat dan berlian dengan total lebih dari 22 karat. Dia juga mengenakan berbagai cincin dan anting berlian.

Beberapa media internasional menyebut gaun Dua Lipa di Met Gala tahun ini jadi salah satu yang terburuk. Kontras dengan penampilannya di tahun lalu yang tampil bak Disney Princess.

 

Kontras dengan gaun tahun lalu

Tahun lalu, Dua Lipa mengenakan tweed ballgown dari Chanel dengan nuansa hitam putih. Ia melengkapi tampilan princessnya dengan berlian legendaris terbaru dari Tiffany & Co dengan potongan yang memiliki lebih dari 100 karat.

Di 2019, Dua Lipa hadir dengan pesona yang menawan mengenakan gaun Versace. Kala itu ia mengenakan gaun bermotif psikedelik dilengkapi dengan pita pinggang raksasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading