Sukses

Fashion

Tanpa Chanel, Begini Pesona Jennie Blackpink di Met Gala 2024 Dibalut Gaun Biru Asimetris Mengekspos Perut Rata

Fimela.com, Jakarta Lewat tema Sleeping Beauties: Reawakening Fashion, red carpet Met Gala pun berlangsung meriah lewat busana-busana yang dikenakan para pesohor dunia. Met Gala 2024 pun berlangsung pada Senin malam, 6 Mei 2024 di The Metropolitan Museum of Art.

Untuk kedua kalinya, Jennie salah satu member Blackpink pun hadir di Met Gala. Tak diragukan lagi, Jennie pun salah satu idola K-Pop paling berpengaruh di dunia mode.

Jika tahun lalu Jennie tampil monokrom, tahun ini ia tampil lebih bright. Pada acara tahun ini, para penggemar dibuat terkagum-kagum ketika rapper blackpink ini terlihat tampil serba biru cantik yang menampilkan train panjang dan cutaway.

Sesuai dengan dress code “Garden of Time” tahun ini, penyanyi ini tampil bukan dengan brand Chanel seperti yang sering kenakan. Melainkan perempuan kelahiran 1994 ini tampil dengan interpretasi unik dengan mengenakan mini dress berwarna biru kobalt dari brand Alaïa.

Berfoto di tangga Met Gala membuatnya semakin mencuri perhatian karena warna gaunnya yang menarik. Dan menjadikannya salah satu best dress di Met Gala 2024.

Potongan dress yang rumit

Gaun biru tersebut dibuat khusus menampilkan hemline yang dibungkus rumit, potongan perut asimetris, dan detail bahu one shoulder yang memanjang hingga setinggi lantai. 

Untuk melengkapi penampilannya, Jennie mengenakan belt model rantai emas dan mengekspos perut ratanya. Penampilannya semakin pas dengan anting-anting mutiara.

Jennie menjaganya tetap monokromatik, mengenakan sepasang sepatu hak tinggi yang diikatkan di pergelangan kakinya dengan warna biru Klein yang sama persis.

Riasan wajah natural dengan gaya rambut menarik

Superstar berusia 28 tahun ini memadukan mini-dress biru Alaïa dengan gaya rambut rambut yang diikat yang ditata rapi mirip sanggul. Tanpa poni dan hiasan kepala.

Seperti biasanya, Jennie tampil dengan makeup natural glowing. Kali ini ia menambahkan eyeshadow silver shimmer dan eyeliner tipis pada riasan mata. Dan mengaplikasikan lipstik nude.

Tahun lalu, Jennie melakukan debut karpet merahnya, di mana dia mengungkapkan kepada Vogue nasihat yang diberikan rekan satu bandnya di BLACKPINK, Rosé, setelah menghadiri gala pada tahun 2022. “Rosie, dia ada di sini tahun lalu. Dia menyuruhku bersenang-senang saja, jadi itulah rencananya hari ini,” kata rapper “SOLO” melansir People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading