Sukses

Fashion

Beda Pesona Putri Delina, Calon Adik Ipar Mahalini Raharja, dalam Balutan Kebaya dan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Prosesi pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian terus menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya Mahalini Raharja melakukan upacara Mepamit, kini giliran Rizky Febian yang gelar pengajian jelang pernikahan.

Di tengah sorotan publik yang tertuju pada Mahalini Raharja dan Rizky Febian, penampilan Putri Delina pun tak luput dari sorotan. Putri Delina turut mendampingi sang kakak menjalani prosesi pernikahan.

Bahkan sejak Upacara Mepamit yang dilakukan calon kakak ipar, Mahalini Raharja di Bali hingga pengajian jelang pernikahan. Putri Delina tampil dengan pesona yang berbeda di kedua acara tersebut meski mengenakan warna busana yang serupa.

Penasaran seperti apa detail potretnya?

Di upacara Mepamit, Putri Delina terlihat cantik mengenakan kebaya Bali berwarna nude. Lengkap dengan kain tenun Bali sebagai bawahan dan belt satin khas kebaya Bali.

Di upacara Mepamit, Putri Delina terlihat cantik mengenakan kebaya Bali berwarna nude. Lengkap dengan kain tenun Bali sebagai bawahan dan belt satin khas kebaya Bali.

Meski menggunakan kebaya Bali, Putri Delina tidak melepas hijabnya. Ia bahkan menyesuaikan penampilan dengan menggunakan manset untuk bisa menggunakan kebaya Bali namun sesuai dengan syariat Islam.

Saat pengajian jelang pernikahan, Putri Delina kembali kenakan busana bernuansa cokelat nude namun dengan pesona yang berbeda.

Ia mengenakan dress print yang manis dengan lengan kerut. Dipadukan dengan hijab cokelat polos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading