Sukses

Fashion

6 Gaya Glamor Wulan Guritno Gelar Pesta Ultah ke-43, Tunjukkan Body Goals dengan Slim Fit Dress Karya Ernesto Abram

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno jadi sosok selebriti tanah air yang dikagumi tak hanya karena karyanya di bidang adu peran, tetapi juga pesonanya yang menawan.

Pesona yang sama pun masih bertahan sampai sekarang ketika Wulan Guritno sudah berusia 43 tahun. Dengan wajah yang awet muda, Wulan Guritno juga memiliki body goals sempurna yang membuatnya tak terlihat berusia 40an.

Baru-baru ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahunnya yang ke-43 dengan pesta glamor bersama para sahabatnya. Penampilannya yang paripurna sukses mencuri perhatian penggemar. Berikut potret penampilannya.

1. Usai gelar acara ulang tahun bersama keluarga di Pulau Seribu, kini Wulan Guritno menggelar pesta bersama teman-teman terdekat termasuk kerabat artisnya.

2. Pesta ulang tahun dirayakan di salah satu restoran di Jakarta pada 7 Mei 2024. Lewat tema pesta Wonder Gala, Wulan Guritno menyambut para tamu dengan penampilannya yang paripurna.

3. Wulan tak ragu menunjukkan body goals-nya yang sempurna dalam balutan slim fit strapless dress warna hitam karya Ernesto Abram.

4. Dress pilihannya hadir dengan detail menyerupai sisik dan aksen ruffle di bagian bawahnya.

5. Fashion stylist @ivanteguhsantoso dan @untungadaaji kemudian menambahkan sentuhan dramatis pada penampilan Wulan dengan mesh gloves warna senada. Dilengkapi dengan closed toe heels warna putih untuk alas kakinya.

6. Wulan menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup flawless, sementara rambutnya ditata bergelombang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading