Sukses

Fashion

Dikenal Bestie, 6 Pesona Menawan Aaliyah Massaid jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mahalini dan Rizky Febian resmi menikah pada Jumat Pagi (10/5/2024) di Hotel Raffles Jakarta. Di hari bahagianya tersebut, Mahalini mengajak beberapa sahabatnya untuk mendampingi sebagai bridesmaid. Salah satu di antaranya adalah Aaliyah Massaid.

Mahalini dan Aaliyah Massaid memang dikenal sebagai bestie. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap kali terlihat bersama. Tak heran, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut turut mengajak Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid bersama rekan idol lainnya.

Penampilan Aaliyah Massaid saat menjadi bridesmaid tak luput dari perhatian. Berikut potretnya yang menawan dalam balutan seragam kebaya.

1. Dalam postingan Instagram, Aaliyah Massaid tampak membagikan momen bersiap-siap menuju lokasi akad nikah Mahalini. “Bridesmaid Duty,” bunyi keterangan Instagram stories-nya.

2. Bukan satu-satunya, Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid bersama rekan idol Mahalini yakni Tiara, Ziva, dan Keisya. Tampak mereka tampil kompak mengenakan seragam kebaya warna ungu pastel.

3. Meski berseragam, mereka tetap tampil dengan gaya khas masing-masing. Aaliyah sendiri mengenakan kebaya minimalis warna ungu muda dengan detail tepian zig-zag

4. Kebayanya dipadukan dengan bustier warna senada dan dipermanis dengan bros yang disematkan di dada-nya.

5. Kekasih Thariq Halilintar itu melengkapi kebayanya dengan kain batik warna putih-cokelat.

6. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut updo simple yang menyisakan beberapa helai poni di depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading