Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Unik Seleb di Pesta Ultah Geng Aries 2024 Bertema Cabaret, Yuki Kato, Anya Geraldine, hingga Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Geng Aries kembali menggelar pesta ulang tahun bersama di 2024. Geng Aries yang terdiri dari Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksmana merupakan sahabat satu zodiak yakni Aries.

Jika tahun lalu, Geng Aries mengadakan pesta ulang tahun bertema Anime(t) gala dengan dresscode ala kostum tokoh anime, tahun ini Vidi Aldiano Cs mengusung tema “CAB[ARIES] Gala” atau CABARET ARIES GALA.

“So this year theme for our annual Aries Gala is: CABARET,” bunyi keterangan unggahan Vidi Aldiano di Instagram stores-nya. 

Kabaret sendiri adalah sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari Dunia Barat dimana biasanya ada hiburan berupa musik, komedi dan sering kali sandiwara atau tari-tarian. Para tamu seleb yang hadir pun tampil totalitas mengenakan kostum ala kabaret. Berikut potret gaya mereka.

1. Vidi Aldiano sendiri tampil totalitas dengan kostum magician ala P.T. Barnum di film The Greatest Showman. Sementara sang istri, Sheila Dara tampil gothic serba hitam.

2. Yuki Kato mencuri perhatian dengan atasan bling blingnya, dipadukan dengan makeup bold dan tren bleached eyebrow-nya. Di sampingnya, ada Yura Yunita yang tampil ala penari kabaret mengenakan kostum dan headpiece bulu serba merah.

3. BCL tampil memukau dengan headpiece bling-blingnya yang dipadukan dengan tanktop hitam dan makeup bold.

4. Nia Ramadhani tak kalah memesona mengenakan kostum nuansa merah ala pemain drumband.

5. Rachel Vennya tampil menawan dengan bustier merahnya. Di sampingnya, terlihat Wulan Guritno yang tampil berani dengan strapless top dan hiasan kepala bulu-nya.

6. Amel Carla tampil totalitas dengan strapless dress hitam yang dipadukan dengan selendang bulu warna putih, kalung mutiara, dan makeup bold. Di belakangnya, terlihat Aaliyah massaid dengan dress bling-bling hitamnya.

7. Hadir juga Rossa dengan blazer shimmer-nya. Terlihat juga Isyana Sarasvati dengan gaya emo khas-nya. Sementara itu, Agatha Priscilia tampil ala penari kabaret dengan dress dan headpiece-nya.

8. Estelle Linden tampil menawan dengan dress beraksen bulu warna putih, kemudian Alyssa Daguise dengan spaghetti strap dress hitam, dan Susan Sameh dengan halter top putih dan bling-bling mini skirt merah.

9. Anya Geraldine turut hadir mengenakan dress karnaval nuansa hitam-putih yang dipermanis dengan kalung mutiara bertingkat.

10. Serta Tiara Andini dengan kostum karnaval berupa jaket suede merah dan dress hitam-putihnya. Penampilannya disempurnakan dengan stocking jaring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading