Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Capricorn dengan Capricorn Lainnya

Jika Ladies memiliki zodiak yang sama dengan pasangan, apakah hal tersebut akan menyenangkan? Kemungkinannya memang ya dan tidak. Namun bagi pemilik zodiak Capricorn dan mempunyai jodoh zodiak Capricorn pula, hubungan keduanya akan berhasil jika mengetahui beberapa hal penting dibawah ini.

Disalir dari www.astrology.com, bertemunya kedua simbol kambing jantan ini dalam suatu hubungan asmara akan menciptakan sensasi yang berbeda dari pasangan-pasangan berzodiak sama yang lainnya.

Tipikal setia dan mampu memberikan cinta yang terbaik membuat pasangan ini tertarik satu sama lainnya. Sama halnya pasangan berzodiak sama yang lainnya, egoisme yang ada menjadi bumerang yang paling menakutkan. Ambisi dan nafsu besar yang ada di keduanya membuat kompromi dan kesepakatan untuk mengalah menjadi susah untuk ditemukan.

Capricon adalah tipikal yang berusaha keras mencapai tujuan, maka tak heran jika keduanya akan sibuk dengan urusan masing-masing. Diperlukan semacam pengingat untuk keduanya agar dapat merasakan hidup yang lebih santai. Pergi rekreasi dan tertawa bersama adalah salah satu caranya. Salah satu pihak harus bersedia sebagai alarm dalam hal ini.

Menyukai benda atau hal yang melambangkan status sosial yang tinggi sangatlah disukai oleh keduanya. Maka tak heran lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan percintaan identik pada diri masing-masing. Namun hal tersebut mempunyai efek positif. Keduanya saling bekerja keras untuk kebahagiaan bersama pada akhirnya. Pasangan ini mampu untuk saling memahami sehingga tercipta suatu hubungan yang menyenangkan.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading