Sukses

Food

Resep Jamur Enoki Goreng Tepung

Fimela.com, Jakarta Selain ditumis, jamur enoki juga bisa diolah dengan cara digoreng dengan tepung. Pastinya ini bisa jadi camilan yang disukai keluarga. Penasaran dengan cara membuatnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Bahan:

  • 1 bungkus jamur enoki
  • 1 bungkus tepung serbaguna
  • 1/2 sdt merica
  • 1/2 sdt cabai bubuk
  • 1 butir telur
  • Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat:

  1. Potong ekor jamur enoki sedikit. Cuci bersih lalu peras perlahan.
  2. Potong-potong sesuai selera, sisihkan.
  3. Kocok lepas telur, sisihkan.
  4. Tuang tepung di piring, beri merica dan cabai bubuk. Aduk rata.
  5. Panaskan minyak di wajan. Ambil jamur enoki, masukkan ke dalam telur kocok, lalu balur dengan tepung. Goreng sampai berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.

Ingin membuat camilan lezat lain? Tinggal cari di ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO dari seluruh Nusantara, juga membantu para pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Tinggal pilih menu yang ingin dipesan lalu klik 'Order Sekarang' yang akan menghubungkan pembeli dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Mudah dan praktis untuk gaet banyak pembeli dari berbagai kota, buruan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Jagung Rebus Lebih Enak, Tambahkan 2 Bahan Ini
Artikel Selanjutnya
7 Resep Pisang Jadi Kue yang Cocok untuk Teman Ngeteh