Sukses

Lifestyle

3 Cara Memperbaiki Hubungan Kamu dengan Si Dia yang Sudah Hancur

Fimela.com, Jakarta Saat pertengkaran lebih sering terjadi, di situlah kamu pasti akan merasa bahwa hubungan kamu dengan si dia akan berakhir. Hmm, kalau kamu memang masih sayang dan terus ingin bersama dia kamu harus optimis dan percaya bahwa hubungan kalian masih bisa dipertahankan.

Apakah kamu merasa takut jika hubunganmu dengannya berakhir? Itulah sebuah pertanyaan yang harus kamu jawab terlebih dahulu. Rasa ketakutan tersebut memang perlu ada, karena itu artinya dilubuk hati kamu yang paling dalam kamu masih ingin selalu bersamanya. Dan inilah 3 cara yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki hubungan kamu dengannya yang sudah hancur.

Berdoa. Mungkin ini terlihat sangat simple, tapi ini benar-benar bekerja. Kamu harus percaya dengan sebuah kekuatan doa. Tapi tentunya tidak hanya sekadar meminta kepada Tuhan, kamu juga harus membuktikan kepada si dia bahwa hubungan kalian memang pantas untuk dipertahankan. Mulailah untuk kembali menjaga komunikasi yang baik.

3 Cara Memperbaiki Hubungan Kamu dan Si Dia yang Sudah Hancur | via: msnbcmedia.msn.com

Mendengarkan. Jika kamu tidak mau kehilangan dia, maka hindarilah debat pendapat, coba kamu dengarkan apa maunya dan cobalah untuk membicarakannya baik-baik. Ingat, kamu tidak boleh egois, dan harus menjaga perasaannya. Ini bukan soal siapa yang kalah dan mengalah, ini soal hubungan kamu dengannya.

3 Cara Memperbaiki Hubungan Kamu dan Si Dia yang Sudah Hancur | via: listen-hard.com

Percaya dengannya. Tidak hanya mendengarkan, kamu juga harus mempercayai semua yang ia katakana. Percaya adalah bagian utama dari kokohnya sebuah hubungan. Coba sadari apa kesalahanmu dan jangan juga menilai pasangan kamulah yang sudah salah. Cinta memang butuh pengorbanan, jangan sesali semua yang telah terjadi. Apa yang telah hancur coba kamu perbaiki dengan kembali mempercayai dia.

3 Cara Memperbaiki Hubungan Kamu dan Si Dia yang Sudah Hancur | via: chelseadarice.files.wordpress.com

Itulah 3 cara yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki hubungan kamu dengan si dia yang sudah hancur. Ingat, kalau kamu ingin bersamanya, maka kamu harus berusaha untuk memperbaikinya. Intinya kamu dan si dia harus tetap menjaga komunikasi setiap harinya.

Baca juga : Muka Kamu Sama Si Dia Mirip Tuh, Kalian Berdua Jodoh, Masa?

;
Loading