Sukses

Lifestyle

3 Hal Norak yang Nggak Perlu Kamu Lakukan Saat Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Asyik ada yang punya pacar baru nih, pasti lagi happy banget, kemana-mana maunya jalan berdua. Tiap lima menit sekali telepon-teleponan terus sama si pacar. Dunia seakan milik berdua dan yang lain cuma ngontrak. Hmmm, bahagia si boleh, tapi coba deh buat kamu yang baru saja jadian hindari 3 hal norak ini supaya kamu nggak malah dibilang kampungan.

Ya, terkadang saat sedang bahagia seseorang lupa kalau ada orang lain yang berada di sekitarnya. Oke, kita memang tidak perlu mempedulikan apa kata orang lain, tapi kamu juga harus memperhatikan kenyamanan orang lain. Toh, selain pacar kamu harus tetap berteman, bukan? Dan inilah 3 hal norak yang seharusnya nggak perlu kamu lakuin ketika baru jadian.

3 Hal Norak yang Nggak Perlu Kamu Lakukan Saat Punya Pacar Baru | via: tatthanh.com.vn

Langsung ganti status, profile picture di semua platform. Mengganti status di Facebook, Twitter, Instagram dan berbagai sosial media merupakan salah satu cara supaya kamu nggak dibilang jomblo lagi. Nggak cuma status, bahkan kamu juga mengganti profile picture yang tadinya sendiri jadi berdua sama pacar baru.

Tapi, kamu harus tahu nggak semua orang peduli dengan status kamu yang telah berubah atau foto-foto kamu sama pasangan kamu. Belum lagi kegiatan aneh kamu sama pasangan. Rasanya nggak perlu deh pertanyaan sudah makan atau belum kamu tanyakan lewat media sosial. Tahu si kamu sedang jatuh cinta, tapi jangan norak gitu ah.

3 Hal Norak yang Nggak Perlu Kamu Lakukan Saat Punya Pacar Baru | via: cos.h-cdn.co

Mengunggah sederet foto pacaran. Setiap beberapa menit sekali kamu mengunggah foto lagi ng-date bareng pacar. Mungkin ada 10 foto kamu terlihat di timeline sosial media di waktu yang nggak berjauhan. Pertanyaannya, untuk apa? Ingat, sosial media itu bukan album atau galeri foto kamu pribadi, jadi coba deh untuk tidak bersikap norak. Lagian kalau kamu putus sama si dia kan jadi susah menghapusnya. Hahaha!

3 Hal Norak yang Nggak Perlu Kamu Lakukan Saat Punya Pacar Baru | via: huffingtonpost.com

Anniversary tiap bulan dan ngerayainnya di sosial media pula. Tiap bulan atau bahkan setiap minggunya kamu mem-posting sebuah kalimat romantis untuk si dia sebagai ucapan 1 bulan jadian, 50 hari jadian, 100 hari jadian. Oh, No! Jangan sampai kegiatan norak kamu yang satu ini membuat kamu di block sama teman-teman kamu nih. Coba deh bersikap biasa aja, orang-orang juga pada tahu kok kalau kamu sedang berbahagia. Jangan sampai juga kamu jadikan sosial media sebagai tempat berdoa dan memohon kelanggengan. Hmm, kalau berdoa ada tempatnya sendiri kali.

Itulah 3 hal norak yang harusnya nggak kamu lakukan ketika baru jadian sama si dia. Bersikaplah lebih dewasa, karena semua teman kamu pastinya juga akan tahu kalau kamu sudah punya pacar. Sesekali si boleh pamer hubungan kamu dengan si dia di sosial media, tapi jangan berlebihan juga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading