Sukses

Lifestyle

Istri Mendukung, Pria Ini Ingin Jadi Transgender yang Sempurna

"Saya ingin terlihat seperti Allanah Starr, seorang transgender sekaligus bintang film dewasa."

Bintang.com, Jakarta Marisa Altare terdiam ketika mendengar suaminya ingin menjadi seorang perempuan dan ingin terlihat seperti Allanah Starr. Bagi siapa pun, pasti tak mudah menerima pasangannya yang ingin menjadi transgender. Kepada The Sun, perempuan ini mengaku hatinya sangat terguncang. Bagaimana tidak, Marisa sudah bertahun-tahun hidup sebagai istri Fulvia Pellegrino. Namun kini harus menerima kenyataan kalau suaminya tak ingin lagi menjadi seorang laki-laki. 

Fulvia, yang terlahir sebagai laki-laki dari Italia ini sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk menjadi perempuan sejak berusia 15 tahun. Namun, tulis Mirror, dia merasa sangat takut untuk mengatakannya kepada orang lain karena keluarganya sangat taat agama dan tak akan setuju dengan pemikirannya itu. 

Meskipun belum bisa mengungkapkan isi hatinya, Fulvia kerap mengenakan gaun, makeup, dan bergaya seperti perempuan secara diam-diam. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Marissa dan memutuskan untuk menikahinya. Meskipun dia akhirnya menikah, Fulvia ternyata masih menyembunyikan rahasia terbesarnya dari Marisa. 

Dilansir dari Daily Mail, Fulvia kerap bersembunyi dan mengunci diri di garasi rumahnya. Di sana, dia terbebas dari Marisa dan orang lain. Dia pun kemudian menggunakan makeup di dalam garasi itu, sekaligus bergaya dengan mengenakan gaun nan cantik. "Saya tidak pernah menunjukkan sisi lain diri saya kepada orang lain, karena saya malu," katanya kepada Daily Mail. 

Fulvia sebelum menjalani operasi plastik | via: mirror.co.uk

Saking tak ingin sisi lainnya diketahui orang lain, dia akhirnya memasang topeng dan berpura-pura menjadi lelaki yang jantan. Mirror menulis, dia kemudian mengoleksi mobil-mobil mahal yang terkesan macho, menciptakan gambaran dirinya sebagai lelaki sejati dengan menunjukkan hobi berburunya dan mengoleksi senapan. Meskipun dia sudah berusaha sekuat tenaga, tapi dia mengaku sulit untuk hidup dengan tubuh yang bukan dirinya sendiri. Dia lalu merasa jiwanya terjebak di dalam tubuh yang salah. 

Hingga akhirnya, enam belas tahun yang lalu dia menyampaikan semuanya kepada Marisa. Meskipun istrinya sangat terpukul dan terkejut, tapi dia mau mencoba mengerti Fulvia, laki-laki yang sudah berada di sampingnya sejak bertahun-tahun lalu. Marisa kemudian pergi ke psikiater agar dia bisa berdamai dengan kehidupan barunya. Marisa yang kuat, bukan hanya sebagai seorang istri tapi juga perempuan, kemudian mendukung Fulvia untuk melakukan sejumlah operasi plastik. 

Fulvia saat menikahi Marisa | via: thesun.co.uk

Fulvia kemudian melakukan beberapa perubahan pada tubuhnya, mulai dari bibir, wajah, pipi, hidung, payudara, hingga pantat. Melihat dirinya yang berubah total, keluarga, teman, hingga tetangganya langsung menjauh. Mereka merasa sangat malu jika berdekatan dengan Fulvia yang sudah berganti wajah dan bentuk tubuh. Meskipun begitu, The Sun menulis, dua saudara laki-lakinya masih tetap mau bercengkerama dan menganggapnya keluarga. 

Kepada The Sun dia mengaku tak ingin berhenti melakukan operasi hingga dia mendapatkan tubuh dan penampilan yang sempurna. Hingga saat ini, Fulvia sudah menghabiskan lebih dari Rp 1 miliar! Meskipun kini dia bangkrut dan harus menjual mobil serta rumahnya di Perancis, dia tak ingin berhenti melakukan operasi, mengubah dirinya hingga menjadi sempurna. Fulvia dan Marisa hingga kini masih tinggal bersama. "Saya tak bisa hidup tanpa Marisa," katanya kepada Daily Mail. 

Fulvia setelah menjalani sebagian operasi | via: thesun.co.uk

Fulvia setelah menjalani operasi, bersama Mrisa | via: dailymail.co.uk

Loading