Sukses

Lifestyle

'Mansion' Playboy Ini Dijual dengan Satu Syarat Mutlak

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan dari majalah Playboy. Kamu bisa memiliki mansionnya dengan harga $200 juta atau setara dengan 2,7 triliun rupiah. Lokasi mansion yang terletak di Los Angeles Barat ini sudah mulai dijual dari 11 Januari 2016 lalu.

Namun, untuk mendapatkan mansion yang sudah menjadi saksi biksu dari banyak pembuatan film dan pesta 'liar' ini kamu harus memenuhi satu syarat mutlak. Tak sulit, kamu hanya perlu mengizinan pemilik sebelumnya Hugh Hefner untuk tinggal denganmu di sisa umurnya.

Disadur dari Ace Showbiz, Scott Flanders selaku CEO Playboy mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari pembeli untuk properti yang sangat istimewa ini. Tak hanya itu, mereka pun mencari pembeli yang mengerti bahwa tempat ini sudah memiliki banyak peran dan membantu mereka berinvestasi dalam dunia bisnis.

Via: freemalaysiatoday.com

Tak kurang dari 29 ruangan yang mengisi mansion ini, termasuk screening room, dapur dan ruang bermain. Tempat tersebut juga dilengkapi dengan home theater, gua buatan dan kolam renang. Sedangkan bangunan The Gothic pun memiliki lisensi sebagai kebun binatang langka yang mengizinkan hewan seperti albino peacocks, monyet dan beberapa burung eksotis untuk dipelihara.

Dulu, Hefner dan Playboy membeli rumah besar tersebut pada tahun 1971 dengan harga $ 1 juta. Kala itu, tempat tersebut merupakan sebuah transaksi real estate terbesar dalam sejarah Los Angeles.

Via: mirror.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading