Sukses

Lifestyle

Keluar dari RS, Jessica Kelabui Wartawan dengan Pakaian Dokter

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir sepekan tersangka kasus 'kopi sianida', Jessica Kumala Wongso menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Di rumah sakit inilah Jessica menjalani serangkaian pemeriksaan kejiwaan. Liputan6 menulis, ada 20 dokter ahli jiwa. Hal ini juga dibenarkan salah satu pengacara Jessica, Andi Joesoef Maulana. "Ada 20 dokter yang menangani (Jessica), ya tim psikiater RSCM," kata Andi saat dihubungi Liputan6, Selasa (16/2). 

Selama di rumah sakit, wajah Jessica jarang tertangkap kamera. Namun pada Senin (15/2) kemarin petang, Jessica keluar gedung rumah sakit dengan mengenakan pakaian dokter untuk mengelabui para awak media. Seperti ditayangkan Liputan6 kemarin, di antara beberapa orang yang mengenakan pakaian tersebut, tidak jelas yang mana sosok Jessica. 

Liputan6 menulis, teman ngopi Mirna keluar dengan kawalan polisi. Mereka langsung naik mobil menuju gedung lain untuk melanjutkan pemeriksaan. Tiga jam kemudian, Jessica kembali ke RSCM. Masih dengan pakaian dokter dan wajah yang ditutup masker, bersama seorang dokter perempuan, mereka masuk ke dalam poli kejiwaan. 

Selama Jessica berada di rumah sakit, tidak ada yang bersedia memberikan keterangan. Kemarin pun, pada saat ditanya wartawan di RS, Jessica masih saja bungkam. Sementara itu, kepada Liputan6, juru bicara Polda Metro Jawa Kombes M Iqbal menyatakan pihaknya belum mengetahui hasil tes kejiwaan yang dijalani Jessica di RSCM. 

Terkait perkembangan kasus kematian Mirna Salihin usai meminum es kopi Vietnam yang mengandung sianida di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, polisi masih fokus pada penguatan alat bukti sebagai bekal sidang nanti. Liputan6 menulis, Iqbal menjanjikan dalam waktu dekat berkas perkara akan selesai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading