Sukses

Lifestyle

'Girls', Ini Perbedaan Seksi dan Lucu di Mata Para Pria

Fimela.com, Jakarta Bagi para laki-laki, ada dua cara mendefinisikan perempuan yakni seksi dan lucu. Para pria memang mencintai wanita, namun bagi kaum hawa, mereka sangat ingin mengetahui hal yang membuat diri terlihat seksi atau lucu.

Cara berdandan, jenis pakaian, kebiasaan, sikap, suara, dan segala bentuk personaliti memiliki peran penting dalam pembentukan image di mata para pria. Pada akhirnya, pandangan dan label pada diri terbentuk dalam otak manusia. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa sikap membuat koneksi lebih dalam antara pria dan wanita. Beginilah perbedaan seksi dan lucu di mata pria yang dilansir dari Boldsky.

Polos. Perempuan polos masuk dalam kategori lucu. Tingkah mereka yang begitu apa adanya dan tak dibuat-buat menarik hati para laki-laki. Biasanya para kaum adam malah inging melindungi gadis seperti ini.

Pemalu. Gadis yang sangat feminin dianggap menggemaskan bagi pria. Hal tersebut membuat sebagian kaum pria ingin mengejarnya. Sifat pemalu bisa dibilang membuat laki-laki penasaran.

Percaya diri. Rasa percaya diri yang tinggi membuat wanita terlihat lebih seksi. Bagi sebagian laki-laki, kekuatan dan kemandirian membuat perempuan terlihat lebih menarik. Hal tersebut dikarenakan perempuan akan terlihat lebih kuat.

Cerdas. Banyak perempuan tak mengetahui bahwa kecerdasan yang mereka miliki membuat para pria bergairah. Sayangnya, sebagian kaum hawa malah berpura-pura menjadi 'bodoh' agar dianggap lucu. 

;
Loading