Sukses

Lifestyle

4 Kuliner Wajib Icip di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta miliki sejuta pesona yang tak bisa dibandingkan dengan kota yang lainnya. Ketika berkunjung di sana, kamu akan disambut dengan masyarakat yang miliki sifat lembut dan intonasi nada yang halus.

Ketika suatu daerah miliki masyarakat yang ramah dan kuliner yang luar biasa lezat, alasan apa lagi yang bikin kamu menolak untuk pergi ke tempat itu? Yogyakarta menawarkan sederet masakan yang pantang kamu lewatkan. 5 kuliner ini contohnya.

Gudeg. Jika kamu ke sini, pantang rasanya bila melewatkan hidangan khasnya. Rasa manis gudeg yang dikombinasikan dengan nasi dan sambal. Kamu yakin sanggup untuk menolaknya?

 

A photo posted by @ozifauziah on

Kopi Joss. Minum kopi memang hal yang biasa. Namun, nikati seseruput kopi yang ditambah arang dan menikmati suasana kota pelajar di angkringan? Hal yang patut dicoba.

 

A photo posted by edy kasnoto (@edy_kasnoto) on

Oseng-oseng Mercon. Pecinta pedas, kamu ppantang melewatkan hidangan ini. Oseng-oseng mercon Bu Narti sudah menjadi legenda di Yogyakarta. Meski hanya di warung tenda, kamu tetap bisa melihat orang-orang mengantre hanya untuk menyicipi makanan surga ini.

 

A photo posted by Andy Bai (@andybai4) on

Mi Ayam Afui. Terletak di belakang kampus Atmajaya, Depok. Kalau kamu sanggup makan banyak, di sini porsi mi ayamnya bisa dipilih, loh! Mi ayam biasa, mi ayam jumbo dan mi ayam monster bisa kamu pilih.

 

A photo posted by Jogja // #Javafoodie (@javafoodie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading