Sukses

Lifestyle

3 Cara Asik Nikmati Es Cendol untuk Segarkan Siangmu yang Terik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak menyukai es cendol? Minuman yang terkenal di Asia Tenggara ini sudah sukses memikat hati masyarakat. Terbuat dari tepung beras berwarna hijau degan santan, gula merah dan es parut, lezatnya menyantap minuman ini tak terhingga kala matahari terik.

Ternyata, ada beberapa cara menarik loh untuk menikmati cendol. Meski sudah miliki rasa manis yang pas di lidah, masih banyak cara lain yang bisa membuat lidah kamu bergoyang. Di negara lain selain Indonesia, ini cara asik santap es cendol.

Red Bean. Kacang merah tak hanya bisa dijadikan menu tambahan sayur. Namun, hidangan ini juga bisa menjadi es yang miliki rasa manis. Nikmati es cendol dengan gula dan kacang merah, kenapa nggak?Cendol red bean| Via: gpkoner.blogspot.com

Nangka. Dengan buah ini kamu bisa membuat cendol miliki aroma yang lebih nikmat. Tanpa mengurangi kelezatan, kamu bisa merasakan tekstur crunchy dari minumanmu dan tekstur lembut dari tepung beras.

Cendol nangka| Via: catering-jakarta.net

Duren. Nah! Pecinta duren pasti nggak akan mau kehilangan momen ini. Duren yang campurkan dengan cendol akan memberikan tekstur creamy pada kuahnya. Selain itu, aroma duren yang semerbak ini pun sanggup buat kamu nggak berhenti makan.

Cendol duren| Via: alifia17.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading