Sukses

Lifestyle

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk

Fimela.com, Jakarta Mendadak kamu bertemu dengan perempuan yang selama ini kamu tunggu-tunggu. Sejuta cara pastinya akan kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Tapi, kamu tentunya menyadari bahwa tidak mudah mendekati seorang perempuan. Namun satu hal yang harus kamu tahu, perempuan tidak butuh kata-kata atau janji-janji manismu, mereka lebih suka kamu membuktikan cintamu dengan perhatian yang nyata.

Sepertinya agak sedikit menakutkan, tapi perjuanganmu tidak akan sia-sia kok, apalagi jika kamu merasa bahwa si dia memang baik buatmu. Tak perlu berpura-pura menjadi pujangga ataupun penyair, kamu bisa memperjuangkan cintamu dengan tetap menjadi diri sendiri. Dan inilah 5 hal yang bisa kamu lakukan agar membuat si dia takluk sehingga membalas cintamu.

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk. (Foto: drakaronline.com)

1. Jangan pernah bosan untuk menghubungi dan memberikan perhatian. Tak perlu bingung untuk memulai pembicaraan, tinggal tengok jam, inspirasi pun pasti akan keluar. “Udah makan siang? Udah pulang?” Selain melalui telepon atau pesan singkat, kamu juga jangan ragu untuk mengajaknya nonton atau sekadar makan malam.

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk. (Foto: .zastavki.com)

2. Jangan ragu untuk menawarkan diri menjemputnya. Saat inilah kamu bisa menunjukkan keseriusan kamu. Nggak hanya dengan kata-kata sayang atau cinta, tapi kamu juga membuktikannya dengan usahamu. Berangkat kuliah atau pulang kerja, apapun kegiatannya kamu bisa membuatnya selalu merasakan keberadaanmu.

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk. (Foto: flipthemedia.com)

3. Mendekatkan diri dengan keluarga dan para sahabatnya. Ketika kamu sudah bisa mengambil hati keluarga dan sahabatnya, maka si dia akan melihat ketulusan dan keseriusan kamu. Kalau kamu sudah mendapatkan restu dari orang tuanya, dijamin si dia akan mantap memilihmu menjadi pacarnya. Jangan berhenti berusaha ya!

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk. (Foto: i.huffpost.com)

4. Jadilah diri sendiri. Jangan pernah berpura-pura dihadapan gebetanmu, Karena cepat atau lambat wujud aslimu bakalan ketahuan juga kok. Jika kamu benar-benar jatuh hati kepadanya, maka tunjukkanlah sifat asli kamu supaya nantinya dia tidak merasa salah pilih.

Perempuan Tidak Butuh Kata-kata, 5 Perjuangan Ini Buatnya Takluk. (Foto: picjumbo.imgix.net)

5. Sabar, sabar, dan sabar. Yang namanya sebuah perjuangan pasti nggak akan pernah mudah. Kamu harus melalui berbagai macam cobaan, salah satunya adalah penolakan. Sabar dan jangan pernah berhenti berusaha. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang baik dan pantas menjadi pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading