Sukses

Lifestyle

Bukan Dipukul, Ini Hukuman yang Tepat Jika Anak Anda Membandel

Fimela.com, Jakarta Sebagian orangtua menganggap bahwa memukul anaknya adalah cara yang tepat untuk memberikan sebuah pelajaran. Dengan memukul diharapkan sang anak dapat jera, sehingga tidak akan melakukan sebuah kesalahan atau kenakalan lagi. Tapi, ada juga orangtua yang memberikan pelajaran kepada anaknya dengan cara yang berbeda.

Dalam video berdurasi satu menit lebih di bawah ini kamu akan melihat bagaimana seorang ayah yang ingin memberikan pelajaran untuk putri kecilnya. Dalam video terlihat sang ayah tengah memegang sebatang kayu kecil, sedangkan sang anak berdiri sambil menangis. “Aku tidak ingin papa memukul ku,” teriak sang anak yang sangat ketakutan.

Namun dengan nada lembut sang ayah berkata,"Darimana kamu tahu bahwa aku akan memukulmu?" Gadis kecil berambut panjang itu terus saja menangis dan berteriak serta memohon kepada ayahnya untuk tidak memukulnya,"Aku sangat takut papa akan memukulku keras-keras." Tanpa diduga, sang ayah hanya meletakkan kayu ditangan sang anak sambil berkata,"Kamu sudah mengerti? Jangan lakukan hal itu lagi anakku." Lalu apakah yang akan terjadi? Simak videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading