Sukses

Lifestyle

Miris, Video Ini Perlihatkan Perlakuan Kasar Babysitter

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya orang dewasa, perlakuan kasar pun kerap dialami anak-anak. Tak pandang bulu, pelakunya bisa saja keluarga, kerabat, atau orang lain. Kali ini, seorang baby sitter yang 'berlakon' sebagai pelaku perbuatan tak menyenangkan tersebut.

"Dapat pengasuh 'sakit jiwa'. Nyesek banget liatnya. Nama babysitter Mutiyah, 23 thn, asal Lampung, yayasan Fitria Depok," tulis pemilik akun Facebook bernama Nely Chao pada Kamis (26/5). Dalam unggahannya, perempuan yang diduga ibu dari anak yang mendapat perlakukan kasar tersebut menyertakan rekaman berdurasi kurang dari 2 menit.

Pada awal video, sang pengasuh anak terlihat mendorong tubuh balita mungil itu dengan kasar sampai terjatuh ke kasur. Bukan sekali, 'adegan' itu kerap berulang. Rekaman terus bergulir, selanjutnya ia terlihat hendak menidurkan sang anak. Entah apa alasannya, perempuan itu tiba-tiba mengguncang tubuh anak malang tersebut, masih dengan sama kasarnya.

Melihat perlakuan yang tak pantas, segera saja netizen berbondong-bondong memberi simpati kepada Nely. Tak jarang juga dari mereka yang melontarkan sejumlah komentar pedas tentang perlakukan pengasuh anak yang kabarnya berasal dari Lampung tersebut. Berikut video yang memperlihatkan perlakukan kasar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading