Sukses

Lifestyle

Seru, Dua Kanguru Saling Adu Jotos

Fimela.com, Jakarta Dua kanguru tertangkap kamera sedang adu tinju di jalanan sebuah kota di Australia. Dua hewan marsupial itu terlihat saling tinju dan tendang layaknya petinju bebas profesional. Tak diketahui kapan dan di mana persisnya video tersebut diambil dan penyebab pasti dua kanguru itu bertinju.

Kanguru adalah hewan khas Australia. Ada tiga spesies kanguru, yakni kanguru merah, abu-abu timur, dan abu-abu barat. Kanguru Merah adalah marsupial terbesar yang masih hidup. Apabila berdiri tingginya dapat mencapai lebih dari 2 meter dan bobotnya mencapai 90 kg.

Kanguru jenis tersebut biasanya bergerak dalam kelompok besar. Mereka tidur di kala siang yang hawanya paling panas. Apabila tidak ada air, mereka akan mencari kelembaban dari tumbuhan hijau. Mereka juga hanya akan berkembangbiak apabila ada hujan dan tumbuh tanaman baru.

Untuk kanguru abu-abu Timur dapat ditemukan di daerah subur Australia bagian timur. Sedangkan kanguru abu-abu Barat dapat ditemukan di Australia bagian barat, Mereka hidup di hutan-hutan eukaliptus yang terbuka dan di daerah berumput. Berikut video pertarungan dua kanguru :

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading