Sukses

Lifestyle

Selain dengan Kopi, Ini 7 Cara Mudah Semangati Diri

Fimela.com, Jakarta Kopi memang cara yang baik untuk bikin diri semangat di pagi dan sore hari. Ya, dua waktu tersebut merupakan saat-saat krusial di mana tenaga sedang berada di titik terbawah. Sementara semangat yang dibutuhkan masih harus dikumpulkan karena pekerjaan yang menumpuk sedang menanti.

Banyak orang yang menjadikan kopi sebagai teman untuk menuntaskan hari yang berat. Ketika rasa malas setelah bangun tidur melanda, sebagian orang mengobatinya dengan menyeruput si hitam. Ada pun ketika semangat sudah berada di level bawah setelah meeting panjang, kopi merupakan minuman yang bisa dijadikan tempat berbagi duka. Namun ternyata ada cara lain untuk mengumpulkan semangatmu. Dilansir dari PureWow, ini 7 cara mudahnya!

1) Bangun pagi dan jalan-jalan. Cahaya matahari bisa menyehatkan dan membuatmu semangat. 2) Jangan mandi dengan air hangat! Air dingin akan membantu kamu untuk 'mengumpulkan nyawa'. 3) Tetap terhidrasi akan membuat kamu tidak mudah lelah.

4) Jangan makan sembarangan. Menyantap hidangan penuh gizi membuatmu sehat dan bertenaga. 5) Makan permen karet. Dengan melakukan hal tersebut, kamu bisa terhindar dari rasa kantuk di sore hari. 6) Bergeraklah. Ketika sore tiba, sempatkan untuk berjalan-jalan sebentar di sekitar kantormu. 7) Stimulasi otakmu dengan permainan yang bisa mengasahnya pun merupakan ide yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading