Sukses

Lifestyle

Bukannya Soal Asmara, Kamu Harus Fokus pada 5 Hal Penting Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal penting yang harus dipikirkan semua orang. Masing-masing orang punya masalah dan hal penting yang berbeda. Sebagian besar orang mementingkan soal asmara. Sebagian orang takut akan menjadi lajang seumur hidup.

Mereka bingung kalau masih juga lajang di usia akhir 20-an tahun. Bahkan, ada juga orang yang terburu-buru menikah lantaran tak ingin kehilangan orang yang dia cintai. Ya, pasangan hidup memang penting. Tapi ada banyak hal lain yang juga penting buat kamu pikirkan. 

1. Dari pada galau karena ditinggal pacar, lebih baik kamu sibukkan diri sendiri untuk membuat sebuah resume pengalamanmu dalam dunia kerja. Sehingga, kamu akan lebih mudah untuk mencari relasi kerja. 

2. Kamu masih punya adik, kakak, dan juga orang tua yang harus kamu perhatikan. Mumpung masih bersama-sama, kenapa tidak berusaha untuk meluangkan waktu lebih banyak bersama mereka? Membahagiakan mereka bukan lewat uang. Tapi juga perhatian. 

3. Kenapa tidak mengadu nasib dan mencari pengalaman baru dengan berkunjung ke daerah yang belum pernah kamu datangi? Kamu akan menemukan dirimu sendiri yang belum pernah kamu kenal selama ini. 

 

A photo posted by Volgo Sicilia (@volgo_sicilia) on

4. Mencoba berbagai hal baru, seperti belajar memasak, membuat kerajinan tangan, atau sekadar bertukar pikiran dengan teman dan orang banyak juga penting. 

 

A photo posted by rosa (@rosadevoogd) on

5. Dunia ini bukan hanya soal bermimpi mengenai karier. Tapi juga soal apa yang benar-benar kamu ingin lakukan. Bayangkan jika bukan karena uang, apa yang benar-benar ingin kamu lakukan? Mungkin di situ kamu akan menemukan mimpi lainnya yang lebih luar biasa. 

 

A photo posted by @v_asuaje on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading