Sukses

Lifestyle

Pacaran sama Pilot, Dilamar aja dalam Penerbangan

Fimela.com, Jakarta Video-video lamaran dengan berbagai konsep yang seru, lucu, unik, dan romantis selalu jadi tontonan menarik bagi para pengguna internet. Padahal, kadang antara satu dan lainnya terlihat serupa.

Lamaran memang momen penting. Melihat ekspresi para pasangan ketika meminta dan menerima lamaran itu selalu memberikan kesan hangat di hati. Setuju, kan?

Video lamaran seperti apa yang pernah kamu lihat, yang menurutmu paling unik dan manis? Di bawah ini, ada satu cerita menarik lagi! Seorang Kapten di penerbangan Australia menuju Amerika Selatan, Dooley Ellis, melamar kekasihnya yang juga ada di dalam penerbangan tersebut sebagai penumpang.

Ya gitu deh kalau pacaran sama pilot, dilamar aja di atas pesawat. (Foto: cosmopolitan.com)

Dilihat dari videonya, lamaran tersebut diawali oleh Kapten Ellis dengan berbicara via interkom pesawat. "Dia sedang menuju Amerika Selatan untuk mengunjungi keluarganya, dan aku ingin memastikan dia akan kembali padaku di Australia", ujarnya. Manis banget, Kapten!

Sang kapten pun lanjut melamar Ana, kekasihnya, dengan bahasa Spanyol "Ana, Quieres consarte conmigo?" tapi tak lupa dia menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris untuk para penumpang, "Will you marry me?".

Penasaran bagaimana reaksi Ana? Lihat dalam video di bawah ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading