Sukses

Lifestyle

Haru, Ungkapan Perasaan Seorang Ayah di Hari Pernikahan Putrinya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran ayah teramat penting pada hari pernikahan seorang anak perempuan. Mulai dari membawa anak perempuannya keluar dari ruangan menuju meja penghulu sampai menjabat tangan calon suami anaknya yang mengucap janji akan meneruskan 'pekerjaan' menjaga putri kecilnya, semua membutuhkan peran ayah. Momen-momen itu mungkin adalah momen membahagiakan sekaligus mengharukan.

Bagi ayah, hari pernikahan putrinya adalah hari di mana ia secara resmi harus rela membagi cinta sang putri untuknya kepada lelaki lain yang ia cintai.

Ayah dari Nicole Cortez, tak yakin bagaimana harus mengucapkan betapa cintanya ia terhadap sang putri di hari pernikahannya. Alih-alih merangkai kata-kata indah, ia memilih untuk mempersembahkan sesuatu yang ekstra spesial, yakni dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul I Loved Her First milik Heartland. Menurut Cortez sang ayah sudah belajar menyanyikan lagu itu sejak ia bertunangan.

Nicole Cortez dan suaminya tak kuasa menahan haru ketika ayahnya menyanyikan lagu untuknya. (Foto: bintang.com)

Nyanyian sang ayah yang penuh penghayatan sukses membuat haru seisi ruangan. Pengantin wanita, putrinya, bahkan tak kuasa menahan airmata yang mengalir deras dari wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading