Sukses

Lifestyle

Ini yang Harus Kamu Lakukan Supaya Resolusi 2017 Sukses

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lagi masyarakat diseluruh dunia akan merayakan tahun baru 2017, itu artinya selamat tinggal pada 2016. Pertanyaannya apa semua resolusi kamu di tahun 2016 sudah terlaksana? Pada awal tahun baru, semua orang begitu bersemangat membuat resolusi, tapi ketika pertengahan tahun, semangat itu pun telah memudar.

Alhasil banyak resolusi atau keinginan-keinginan yang malah tidak terlaksana. Hmmm, seakan sudah menjadi ritual tahunan, meskipun ada beberapa yang mungkin gagal, tapi menyusun resolusi pasti terus dilakukan. Supaya resolusi 2017 berjalan sukses, ini beberapa hal yang harus kamu lakukan.

Jangan lupa menuliskan resolusi kamu. Setelah semua deretan resolusi telah kamu susun dengan rapi ada baiknya resolusi itu kamu tempel di tempat yang mudah kamu lihat supaya kamu tidak lupa. Jangan berpikir kamu bisa mengingat semua resolusi kamu, catatan itu penting.

Ini yang Harus Kamu Lakukan Supaya Resolusi 2017 Sukses. (Foto: rd.com)

Cobalah untuk lebih realistis dalam menyusun resolusi. Caranya? Kamu bisa kembali mengingat apa yang sudah terjadi di tahun lalu. Misalnya, jika tahun lalu kamu telah merencanakan untuk menabung sebesar Rp2 juta perbulan, tapi ternyata tidak berhasil. Maka, di tahun yang baru cobalah untuk mengurangi jumlah uang yang akan ditabung, misalkan hanya Rp1 juta perbulan.

Ini yang Harus Kamu Lakukan Supaya Resolusi 2017 Sukses. (Foto: backgroundwallpaperhd.net)

Yang pasti kamu harus bersabar lantaran perubahan tidak terjadi hanya dalam satu malam. Tahun 2017 ingin langsing, tapi olahraga hanya seminggu sekali, itu pun banyak yang bolong, gimana mau langsing? Perubahan itu butuh proses, dan menjalani prosesnya memang nggak mudah, jadi kamu dituntut untuk terus bersabar dan konsisten sama resolusi yang sudah kamu susun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading