Sukses

Lifestyle

Demi Kesehatan, 4 Zodiak Ini Sebaiknya Menghindari Makanan Pedas!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera makanan yang berbeda-beda. Secara tak langsung, makanan favorit terkadang ditentukan oleh kepribadian seseorang. Dari sekian banyak makanan, makanan pedas menjadi favorit banyak orang di dunia. Namun, nggak semua orang mampu menyantapnya.

Jika dilihat dari astrologi, beberapa zodiak ini, sebaiknya mengurangi dan menjauhi makanan pedas demi kesehatan. So, dihimpun dari Peta.org, berikut beberapa pertimbangkan makanan yang mungkin cocok untuk kamu berdasarkan zodiak. Nggak perlu percaya sepenuhnya, mungkin kamu bisa menjadikannya sebagai reminder agar kamu lebih berhati-hati.

Aries. Untuk energi yang tetap terjaga, Aries dianjurkan untuk makan beras merah, pisang, jus buah, buah zaitun, tomat, bawang, selada, kembang kol, mentimun, bayam, lobak, brokoli, kacang-kacangan, labu, kenari, dan aprikot kering. Lebih dari itu, hindari makanan pedas, garam, dan alkohol.

Aries. (Via: liputan6.com)

Leo

Leo. Dianjurkan untuk menghindari makanan pedas dan produk susu, Leo dianjurkan untuk banyak mengonsumsi biji-bijian, beras, buah jeruk, apel, bayam, brokoli, dan kacang-kacangan.

Leo. (Via: liputan6.com)

Sagittarius

Sagittarius. Selain makanan pedas, Sagittarius juga dianjurkan untuk menjauhi gula dan alkohol. Perbanyak biji-bijian, sereal gandum, pir, apel, jeruk, stroberi, sayuran akar, dan bawang.

Sagittarius. (Via: liputan6.com)

Capricorn

Capricorn. Beras, salad buah, jus buah, jeruk, lemon, sayuran, jagung, kentang, kubis, sup, teh, kacang, adalah makanan yang harus diperbanyak Capricorn setelah menghindari makanan pedas dan cokelat.

Capricorn. (Liputan6.com/AnggaYuniar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading