Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kecelakaan Tragis, Hewan Peliharaan Artis, Ikan Aneh

Fimela.com, Jakarta Suka menonton film action yang memperlihatkan adegan-adegan berbahaya yang terkadang tidak masuk akal? Bukan hanya karena permainan efek kamera atau teknologi lainnya, beberapa adegan berbahaya tersebut memang dilakukan oleh orang-orang yang ahli. Ya, bukan sang aktor, melainkan beberapa adegan berbahaya itu dilakukan oleh pemeran pengganti.

Selain membahas tentang kecelakaan tragis yang dialami oleh para pemeran pengganti saat melakukan adegan berbahaya dalam film action, ada dua berita lainnya yang dihadirkan oleh Bintang 5. Ada informasi menarik tentang hewan peliharaan para artis Hollywood yang tidak biasa, dan ikan yang paling aneh. Selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kecelakaan Tragis Pemeran Pengganti. Beberapa film action Hollywood menuntut para tokohnya untuk melakukan adegan-adegan berbahaya, namun ternyata tidak semua adegan dilakukan oleh para pemeran atau aktor itu sendiri, melainkan menggunakan pemeran pengganti. Sayangnya saat syuting tidak semua adegan berjalan mulus, beberapa kecelakaan terjadi bahkan hingga menyebabkan kematian. Di bawah ini adalah video Bintang 5 yang mengulas tentang kecelakaan tragis yang dialami oleh pemeran pengganti.

5 Hewan Peliharaan Unik Bintang Hollywood. Jika biasanya banyak orang yang memilih anjing ataupun kucing sebagai hewan peliharaan, maka berbeda dengan beberapa artis Hollywood ini, mereka memilih binatang yang tak biasa untuk dijadikan hewan kesayangannya. Ada selebriti yang memelihara wallaro, hingga babi. Dan berikut ini adalah video Bintang 5 tentang artis yang memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa.

5 Penemuan Ikan Paling Aneh. Pernah melihat ikan berkaki empat? Bukan sebuah tipuan, tapi memang ada ikan yang memiliki kaki, namanya salamander. Bentuknya yang sedikit aneh memang sedikit mengerikan, namun salamander bukanlah satu-satunya ikan yang aneh, karena ada beberapa ikan yang lebih aneh lainnya. Untuk selengkapnya silahkan tonton video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading