Sukses

Lifestyle

Diganti Tina Talisa di Debat Cagub, Ira Koesno yang Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Debat Cagub DKI Jakarta putaran kedua baru saja berakhir. Acara yang dipandu oleh Tina Talisa dan Eko Prasojo ini mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

Debat Cagub kali ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Acara yang disiarkan langsung oleh sejumah stasiun televisi ini masih digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam. Putaran kedua berlangsung panas. Masing-masing pasangan calon memiliki amunisi untuk menyerang pasangan lain.

Ditambah lagi yel-yel maupun teriakan dari pendukung ketiga paslon (pasangan calon) yang kerap terdengar saat para paslon melontarkan maupun menjawab pertanyaan. Tina Talisa pun berkali-kali memperingatkan mereka agar lebih tertib supaya debat bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Lalu ada juga momen menarik saat Sylviana Murni akan mengajukan pertanyaan pada paslon nomor 3 (Anies Baswedan-Sandiaga Uno). Karena durasi waktu untuk bertanya sudah habis, Sylvi yang banyak memberikan keterangan pendukung tidak sempat untuk mengajukan pertanyaan.

Anies sempat tersenyum menanggapi kejadian itu dan kemudian Basuki Tjahahja Purnama alias Ahok terlihat berusaha melerai keduanya. Aksi Ahok ini mulai ramai menjadi meme di media sosial.

Trending topic di media sosial terutama twitter memang didominasi acara Debat Cagub DKI putaran kedua. Yang menarik, tagar Tina Talisa maupun Eko Prasoko tak masuk trending. Justru nama Ira Koesno yang masih muncul sebagai trending.

Banyak netizen yang kangen pada sosok Ira Koesno yang dinilai lebih tegas dan mampu mengendalikan jalannya debat dengan baik. Lalu ada juga yang berseloroh kalau Ira Koesno lebih disukai karena masih jomblo. Meski begitu ada juga yang membela dan menyukai Tina Talisa.

Ada yang menilai kalau Tina Talisa tidak bisa terlalu ‘galak’ karena sedang hamil muda dan juga karena berbagi tugas dengan Eko Prasojo. Lalu siapakah yang akan menjadi Debat Cagub DKI putaran ketiga nanti? Menarik untuk ditunggu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading