Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Candi Borobudur, Forbidden City, Menara Eiffel

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kali ini akan membahas tentang beberapa bangunan bersejarah yang ada di Indonesia, Cina, dan Prancis. Untuk di Tanah Air sendiri, Bintang 5 akan membahas tentang beberapa hal mengejutkan dari Candi Borobudur, situs bersejarah yang terletak di Magelang, Jawa Tengah.

Bangunan bersejarah lainnya yang akan diulas Bintang 5 kali ini adalah soal fakta uni Forbidden City atau Kota Terlarang di Beijing, Cina, dan beberapa fakta tentang Menara Eiffel. Untuk selengkapnya simak dalam video di bawah ini.

5 Hal Mengejutkan dari Candi Borobudur. Menjadi salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara, bangunan bersejarah ini memiliki kisah menarik yang selalu saja bisa menghipnotis banyak orang. bukan hanya bangunan yang indah, inilah beberapa hal mengejutkan dari Candi Borobudur yang harus kamu tahu.

5 Fakta Unik Forbidden City di Beijing. Inilah simbol kejayaan negara Cina yang menarik banyak orang untuk mengunjungi bangunan yang terkenal karena kemegahannya ini. Forbidden City atau Kota Terlarang dulunya tak boleh dimasuki oleh siapapun juga yang tak memiliki izin, namun ternyata ada sebuah film yang melakukan lokasi syuting di tempat tersebut. Selain itu, inilah beberapa fakta unik Forbidden City yang harus kamu tahu.

5 Fakta Menara Eiffel. Dikenal sebagai salah satu tempat romantis yang banyak dikunjungi oleh pasangan-pasangan dari berbagai belahan dunia, siapa yang menyangka kalau pada awalnya menara Eiffel sangat dibenci oleh masyarakat Prancis karena dinilai merusak pemandangan. Selain itu, inilah beberapa fakta lainnya tentang Menara Eiffel yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading