Sukses

Lifestyle

Lapar Tengah Malam? Ini Sederet Tempat Makan 24 Jam di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Selain punya panorama memukau, Yogyakarta juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner bagi sejumlah pelancong. Banyak, begitu banyak, pilihan yang ditawarkan. Dari tradisional, hingga yang bernuansa modern, semua memadati daftar kuliner wajib coba di Kota Pelajar.

Seakan acuh pada waktu, Yogyakarta pun bisa dinikmati suasananya ketika malam telah menyelimuti. Memberi hantaran nuansa berbeda, banyak dari mereka yang mengatakan Kota Budaya punya paras lain selepas matahari terbenam. Sebagai penunjang, wajar jika akhirnya banyak tempat makan yang buka non-stop.

Keberadaannya membuatmu tak perlu khawatir lapar saat tengah malam. Keluar saja menuju tempat-tempat ini, maka perut kosong akan terisi makanan dengan menu yang biasanya masih cukup lengkap. Sambil menyulam percakapan, jajal sendiri nikmatnya suasana malam Yogyakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah tempat makan yang buka 24 jam di Yogyakarta. Beberapa menawarkan menu makanan berat dan ringan, sementara sisanya malah menyuguhkan minuman hangat. Jadi, mana yang akan jadi pilihanmu?

Warkop Semesta

Warkop Semesta, Yogyakarta. (hazeeek/Instagram)

Legend Coffee

Legend Coffee, Yogyakarta. (wegaprasetya/Instagram)

Peacock Coffee

Peacock Coffee, Yogyakarta. (ynorman/Instagram)

Warung Sate Samirono

Warung Sate Samirono, Yogyakarta. (satesamirono/Instagram)

The House of Raminten

The House of Raminten, Yogyakarta. (febrianikmadusari/Instagram)

District Dining and Coffee Factory

District Dining and Coffee Factory, Yogyakarta. (ncc.co.id)

Vito Cafe

Vito Cafe, Yogyakarta. (foody.id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading