Sukses

Lifestyle

Di Angkot Bocah Ini Terus Menunduk, Apa yang Sedang Dilakukannya?

Fimela.com, Jakarta Foto bocah laki-laki berseragam batik berwarna biru dan mengenakan peci ini kini tengah menarik perhatian masyarakat di dunia maya. Jika dilihat, bocah laki-laki yang duduk persis dibangku yang berada di belakang sopir angkot tersebut tengah serius membaca sesuatu.

Ya, bacaannya itulah yang telah membuat banyak netizen terhipnotis dan kagum. Bocah laki-laki tersebut terlihat tengah serius membaca Alquran. Foto menyentuh itu pun langsung disebarkan oleh netizen bernama Oboz Bady di grup Karawang Info.

"Maaf ya dek mohon izin ambil gambar. Ketika anak zaman sekarang sibuk dengan gagdet terbaru dan hanyut dalam dunia sosmed, tak lepas tangan kita dari sebuah smartphone, ada pemandangan yang jarang kita temui di angkutan ibu kota. Sebagai hamba Allah kita malu akan sebuah contoh dari seorang bocah tersebut. Luangkan waktu kita buat membaca Alquran. Kelak kita wafat, Alquran lah jadi pedoman kita bukan smartphone kesayangan kita. #sampaikanwalausatuayat," tulis Oboz.

Inilah salah satu foto di dunia maya yang tengah menarik perhatian netizen. Di dalam angkot bocah ini terus saja menunduk. Sedang apa ya? (Foto: Facebook/Oboz Bady)

Tidak heran jika foto bocah yang sedang membaca Alquran di dalam angkot tersebut langsung viral. Pasalnya ini seperti sebuah pemandangan yang sangat jarang terjadi karena saat ini orang-orang banyak yang menghabiskan waktunya, di manapun mereka berada dengan bermain gadget, smartphone, atau pun sejenisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading