Sukses

Lifestyle

Ini lho Alasan Kamu Nggak Perlu Temenan Sama Mantan di Medsos

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang berpendapat tetap berteman dengan mantan di media sosial setelah putusnya hubungan itu nggak perlu, sebagian lagi berpendapat nggak masalah jika masih mau membiarkan akun media sosialnya berteman dengan mantan. Alasannya beragam, mulai dari syarat pendukung move on sampai hilangnya kepentingan.

Pada dasarnya kedua pilihan itu bergantung pada kepentingan masing-masing terhadap sang mantan. Tapi kalau benar-benar ingin mengakhirinya sih, lebih baik putuskan saja pertemanan di media sosial setelah hubungan kalian berakhir. Kenapa? Berikut alasannya:

1. Sekalipun kamu sudah move on, berteman dengan mantan di media sosial sangat mungkin memicu nostalgia. Bukan cuma bagi dirimu, tapi juga bagi teman-teman kalian. Dan itu bisa bikin kamu diledek! Malas kan?

Alasan kamu nggak perlu temenan sama mantan di medsos. (Foto: pexels.com)

2. Demi move on yang hakiki. Nggak lagi berteman dengan mantan di media sosial mungkin adalah penanda bahwa kamu sudah benar-benar nggak peduli. Kamu pun bisa melanjutkan hidupmu dengan tenang tanpa ada lagi bayang-bayang tentangnya, sedikitpun.

Alasan kamu nggak perlu temenan sama mantan di medsos. (Foto: pexels.com)

3. Menyiapkan ruang untuk orang baru yang akan mengisi hati dan hidupmu. Biar bagaimana pun, mantan pacar adalah salah satu sumber kecemburuan. Untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan bersama calon pacar barumu kelak, putuskan hubungan pertemanan dengan mantan di media sosial sekalian, deh.

Alasan kamu nggak perlu temenan sama mantan di medsos. (Foto: pexels.com)

Nggak berteman sama mantan di media sosial bukan berarti nggak temenan di dunia nyata, kan? Kalau kamu termasuk yang masih mau berteman dengan mantan di media sosial atau nggak?

;
Loading