Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Ira Koesno Dipilih Jadi Moderator Debat Pilgub Lagi

Fimela.com, Jakarta Kamu yang kangen melihat Ira Koesno jadi moderator lagi, selamat karena debat Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan dilaksanakan pada 12 April 2017 akan kembali menampilkan Ira Koesno. "Moderator sudah terpilih, Ira Koesno,” kata Ketua KPU DKI Soemarno kala ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin 3 April 2017, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (4/4/2017).

Soemarno pun menjelaskan alasan Ira Koesno dipilih menjadi moderator lagi. “Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat," tambah Soemarno. Dipilihnya Ira Koesno pun disambut hangat oleh netizen yang langsung melemparkan pujiannya. “Yeay Ira Koesno is back,” tulis pemilik akun Twitter @linamariyanti.

Sementara itu, pemilik akun Twitter @JimGunarso berkomentar,”Asseekk.. #IraKoesno bakalan jadi moderator pada debat pilgub dki.. harus dirayakan nih om @MsYon.. *joged joged*.” Debat Pilkada DKI 2017 yang kedua nantinya memang agak sedikit berbeda. Masyarakat dari berbagai golongan dan profesi diperbolehkan untuk bertanya kepada kandidat calon gubernur dan wakilnya.

Ira Koesno. foto: pinterest

"Jadi pertanyaan dari masyarakat ini sekarang sedang disiapkan bersama tim panelis. Komunitas masyarakat yang akan kita hadirkan dalam forum debat agar bisa bertanya langsung ke tiap paslon tentang persoalan keseharian mereka tentunya," jelas Soemarno. Buat yang mengidolakan Ira Koesno, jangan lupa tanggal 12 April nanti ya...

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading