Sukses

Lifestyle

Alasan Ilmiah Nonton Bareng Pacar Bisa Bikin Hubungan Awet

Fimela.com, Jakarta Nonton bareng pacar mungkin sudah menjadi rutinitas kamu yang sedang dimabuk asmara. Tentu saja aktivitas tersebut sangat nyaman dilakukan berdua dengan si dia. Apalagi usai penat disibukkan dengan jam kuliah atau kerja yang menumpuk tiada akhir.

Ternyata, selain bisa membuat hati bahagia, nonton berdua pacar juga bisa membuat hubungan kalian awet loh. Kamu juga bisa mengakrabkan diri dengan si dia dengan cara berdiskusi mengenai isi film tersebut usai menontonnya.

Seperti dilansir dari PureWow, hasil dari Journal of Social and Personal Relationship mengatakan dengan beraktivitas berdua dengannya bisa menjadikan hubungan kalian awet. Selain nonton, aktivitas seperti membaca buku juga bisa membuat si dia makin sayang.

Aktivitas bareng pacar ternyata bisa bikin hubungan awet. Ini alasan ilmiahnya! (Via: Framepool)

Menghabiskan waktu berdua dengan mengerjakan kegiatan yang sama serta berdiskusi lebih dalam membuat kamu juga mengetahui sisi lain dari si pacar. Kalian akan sama-sama belajar mengenai sifat, karakter, hal yang disuka dan tidak disuka dari pasangan.

Dengan lebih mengetahui cara berpikir si pacar, tentu kamu jadi lebih mengetahui bagaimana menghadapi dirinya ketika berada dalam suatu masalah. Menyelesaikan masalah pastinya akan membuat hubungan kalian jadi tambah kuat dari sebelumnya.

Nonton bareng pacar ternyata bisa bikin hubungan awet. Ini alasan ilmiahnya! (Via: Youqeen)

Apalagi ketika kamu baru menjalani sebuah hubungan dan belum mengetahui banyak tentang si pacar. Meluangkan waktu dan melakukan aktivitas santai serta ngobrol-ngobrol menjadi cara yang paling ampuh untuk saling berbagi.

Dalam fase ini, kamu juga bisa memberitahu dia cara-cara untuk mengenal dirimu lebih baik lagi. Intinya adalah kalian bisa menemukan titik kompromi dan menemukan kecocokan lain.

Nonton bareng pacar ternyata bisa bikin hubungan awet. Ini alasan ilmiahnya! (Foto: pexels.com)

Komunikasi merupakan kunci dari setiap hubungan. Dengan adanya komunikasi dan aktivitas yang baik, tentu saja kemungkinan hubunganmu dengan si pacar menjadi langgeng bisa meningkat. Selamat mencoba dan memupuk rasa cinta.

;
Loading