Sukses

Lifestyle

Psst, Beberapa Hal Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Disayang Pacar!

Fimela.com, Jakarta Ada nggak sih cewek yang nggak mau disayang sama pacarnya? Semua pasti mau. Disayang pacar itu menyenangkan dan menenangkan. Tapi, rasa sayang dalam hubungan itu ibarat tanaman. Bisa tumbuh semakin besar, bisa juga mengering dan mati. Jadi bagaimana kelanjutan rasa sayang kamu dan pacar dalam hubungan akan bergantung pada 'perawatan' yang kamu lakukan.

Kamu harus tahu hal-hal apa yang bisa mengikis rasa sayang dalam hubungan, dan sebisa mungkin menghindarinya. Misal; sikap posesif dan cemburu nggak masuk akal. Sebaliknya, lakukanlah hal-hal yang membuat rasa sayang itu tumbuh dan semakin kuat. Hingga hubungan kalian pun semakin harmonis. Kepercayaan, ketulusan, sikap saling menghormati dan menghargai, ungkapan cinta, dan banyak gestur sederhana lainnya yang bisa memperkuat ikatan antara kamu dan dia.

Hal-hal yang bisa bikin kamu tambah disayang pacar. (Foto: pexels.com)

Memang tak bisa seketika ada. Tanaman pun butuh waktu untuk tumbuh besar dan kuat. Tapi, selama kalian berani berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik bagi satu sama lain, hal tersebut bukan hal yang sulit diraih.

Bagi cewek-cewek, hal-hal ini, nih, yang bisa bikin cowok tambah sayang sama kamu. Kalau kamu berhasil melakukannya, dijamin dia klepek-klepek! Penasaran apa saja hal tersebut? Berikut ulasannya:

Hal-hal yang Membuat Kamu Tambah Disayang Pacar

1. Melihat kamu bisa menempatkan diri di antara teman-temannya. Ada, lho, orang-orang yang nggak bisa akrab dengan lingkungan pacarnya karena satu dan lain hal. Ya nggak cocok, lah. Ya nggak suka, lah. Macam-macam! Kondisi tersebut akan menyulitkan pacarmu, sebab mau nggak mau dia pasti harus memilih salah satu pihak. Nah, kalau kamu bisa melebur bersama teman-temanya, secara nggak langsung kamu sudah membuatnya lega dan senang karena terhindar dari kebingungan pilih posisi itu!

Hal-hal yang bisa bikin kamu tambah disayang pacar. (Foto: pexels.com)

2. Kamu gigih mengejar impianmu namun tetap berusaha selalu ada untuknya. Bukan hanya saat dia butuh dukunganmu kala sedang berjuang, tapi juga saat dia ingin berbagi kebahagiaan. Melihat kamu punya tujuan hidup dan tahu bagaimana memperjuangkannya, juga akan memicu kekagumannya sehingga ia merasa kamu layak diperjuangkan.

Hal-hal yang bisa bikin kamu tambah disayang pacar. (Foto: pexels.com)

3. Mengetahui kamu bisa membaur di tengah keluarganya seolah-olah kamu bagian dari mereka. Memang untuk sampai ke tahap ini, perlu ada 'bantuan' dari dirinya untuk membukakan pintu agar kamu bisa masuk ke lingkungan keluarganya. Biasanya sih, mengenalkan pacar ke keluarga baru dilakukan kalau seseorang sudah merasa bahwa hubungan yang terjalin akan serius. Makanya, ketika dia mengenalkan kamu ke keluarganya dan melihat kamu bisa membaur dengan mereka, senangnya pasti bukan main. Dijamin dia tambah semangat menjalani hari-harinya bersamamu seolah telah mendapat isyarat 'restu'.

Hal-hal yang bisa bikin kamu tambah disayang pacar. (Foto: pexels.com)

So, buat kamu yang sedang mencari cara atau sedang berproses bersamanya untuk membawa hubungan kalian lebih jauh, jangan malas untuk merawatnya sebaik yang kamu bisa, dengan tindakan-tindakan yang membuat dia tambah sayang, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading