Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Anti Baper Saat Ketemu Mantan di Bukber

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadhan biasanya memiliki tradisi bukber alias buka bersama. Mulai dari teman SD, SMP, SMA, teman rumah, atau teman apapun bisa langsung tiba-tiba punya agenda bukber. Nah, biasanya sih ini juga ajang ketemu mantan setelah setahun tidak tahu tentang kabar sang mantan.

Ada yang emang sengaja menunggu-nunggu moment bukber dan cari tahu apakah mantan akan datang, atau ada juga sih yang begitu tahu mantan datang langsung mikir-mikir jadi mau datang atau nggak. Nah, di balik keseruan kisah mantan dan bukber, rupanya ada 3 zodiak yang nggak akan baper, lho, waktu ketemu mantan di bukber. Siapa aja? Yuk kita liat!

Sagittarius

Zodiak yang satu ini kan terkenal cuek banget, jadi baginya ketemu mantan di saat bukber bukan masalah besar. Sagitarius menganggap hubungan yang sudah berakhir berarti petualangannya sudah berakhir dan tidak perlu diungkit lagi. Mereka tipe orang yang bisa punya hubungan baik dengan mantan, karena baginya semua bisa tetap jadi teman kok, dibawa asyik aja.

Sagittarius. (Via: lifeteen.com)

Virgo

Tahu dong kalau Virgo biasanya gengsinya tinggi? Jadi, saat bukber ada mantan justru biasanya Virgo sibuk pengen menunjukkan ke sang mantan bahwa dirinya sekarang udah baik-baik aja bahkan udah lebih hebat dibandingkan waktu pacaran dulu. Bisa jadi sang Virgo akan membawa pasangan barunya atau gebetan baru atau malah teman yang dia paksa suruh menemani. Ini mereka lakukan bukan Karena belum move on ya, tapi karena gengsi aja.

Virgo. (Via: Soulpost.com)

Leo

Zodiak dengan lambang singa ini biasanya tipe orang yang gampang move on. Mereka sering kali pakai logika dibandingkan perasaannya. Jadi, ketika sudah jadi mantan ya buat apa diambil pusing lagi. Bagi orang berzodiak Leo, yang lalu biarlah berlalu, walaupun bertemu mantan, mereka akan tetap baik dan bersilaturahmi.

Leo. (Via: aconsciousrethink.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading