Sukses

Lifestyle

Trik Biar Bayi Kamu Nggak Rewel Saat Diajak Traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling adalah hal yang menyenangkan, apalagi kalau bisa pergi bersama orang-orang tersayang termasuk mengajak bayimu. Namun, mengajak si kecil memang bukan hal yang mudah, tentunya harus ada banyak hal yang kamu persiapan, termasuk kebutuhan si kecil saat bepergian menggunakan pesawat.

Saat memesan tiket pesawat, pastikan kamu mendapat posisi yang tepat agar tak mengganggu penumpang lain. Kamu bisa kok meminta kepada agen perjalanan untuk memberikan posisi yang tak mengganggu penumpang lain, seperti di dekat jendela misalnya.

Jangan sampai salah pilih popok ya Mom… (Foto: thedailybeast.com)

Selain tempat duduk, kamu juga harus melindungi telinga si kecil. Ya, saat lepas landas pastikan kamu memberikan barang kesukaannya seperti dot, mainan dan sejenisnya agar dia merasa nyaman.

Selanjutnya agar bayimu tetap nyaman, pastikan ia mengenakan pakaian yang nyaman dan membatnya tetap bisa bebas bergerak. kamu tahu nggak sih, saat bayimu bisa bergerak bebas ia akan merasa bahagia dan menjadi lebih percaya diri.

Nah untuk membuatnya tetap nyaman dan percaya diri, pastikan kamu memakaikannya popok yang pas seperti SWEETY SILVER PANTS. Popok Sweety Silver Pants adalah pilihan tepat untuk bayimu karena memiliki daya serap tinggi, yang mana bisa menyerap cairah hanya dalam satu detik dan tentunya sudah teruji klinis  oleh Australian Dermatologist aman untuk kulit bayi.

Ilustrasi Bayi

Kalau sudah pilih popok SWEETY SILVER PANTS yang bikin bayimu nyaman dan bebas bergerak, jangan lupa untuk rekam aksi bebas gerak si kecil lewat foto atau video, lalu mention @bintangcomid untuk dapatkan kesempatan menangkan hadiah puluhan juta rupian di Sweety Amazing Baby Star 2017. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa klik di sini ya! jangan lupa pakai hastag #SudahPakaiSweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading